ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series telah memasuki hari ketiga, Rabu 31 Januari 2024. Di hari ketiga ini, akan tersaji lima pertandingan. Kelima laga ini akan memperebutkan posisi Fantastic Four.

Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMAN Waren melawan SMA YPK 2 Biak. Kemudian dilanjutkan dengan partai bertajuk Big Match antara tim putra SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura kontra SMA John 23 Merauke.

Baca juga: Hasil DBL Papua: Sengit! Smayda Revans Atas Smansa Lewat Overtime

Kedua tim ini mempunyai sejarah panjang di DBL Papua. Keduanya pernah bertemu di partai final tahun 2019 silam. Kala itu, Teruna Bakti berhasil mengalahkan John 23. Akankah John 23 revans di pertemuan kedua mereka?

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series hari ketiga selengkapnya!

SMAN WAREN VS SMA YPK 2 BIAK

Tim putra SMAN Waren akan membuka pertandingan DBL Papua hari ketiga melawan SMA YPK 2 Biak. Mereka akan bertanding pukul 11.30 WIT.

SMA YPPK TERUNA BAKTI JAYAPURA VS SMA JOHN 23 MERAUKE

Laga kedua di hari ketiga DBL Papua akan menyajikan partai Big Match antara SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura melawan SMA John 23 Merauke. Keduanya akan bertanding pukul 13.00 WIT.

SMAN 4 JAYAPURA VS SMAN 1 JAYAPURA (GIRLS)

Posisi Fantastic Four terakhir di sektor putri akan diperebutkan oleh tim putri SMAN 4 Jayapura melawan SMAN 1 Jayapura. Laga ini akan berlangsung pukul 14.50 WIT.

SMAN 4 JAYAPURA VS SMAN 2 MERAUKE

Laga keempat DBL Papua akan menyajikan pertarungan antara tim putra SMAN 4 Jayapura melawan SMAN 2 Merauke. Keduanya bakal bertanding pukul 16.20 WIT.

SMAN 1 JAYAPURA VS SMAN 2 JAYAPURA

Tim putra SMAN 1 Jayapura akan menutup hari ketiga DBL Papua dengan melawan SMAN 2 Jayapura. Mereka akan bertanding pukul 17.50 WIT.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series hari ketiga selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY