ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series berlanjut. Sekadar pengingat tema besar DBL Dance Competition musim ini adalah FYP (Fun, Youthful, Popular). Setiap tim dance yang tampil diharuskan berkreasi dengan mengemas tema besar tersebut.

Alhasil cerita-cerita inspiratif pun berhasil dibawakan oleh teman-teman ketika tampil di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila). Kali ini cerita datang dari teman-teman Dfodio Dance Crew, tim dance SMAN 1 Kota Gajah.

Baca juga: Xavepa Dance Cosplay Jennie Blackpink, Chryosdancer Terinspirasi Fast Furious

Mereka terinspirasi dari salah satu tokoh di film Gadis Kretek yang sempat happening. “Jujur kita itu terinspirasi dari sosok Daisyah (tokoh di film Gadis Kretek). Dia itu membuat kita para Gen-Z untuk berani bermimpi dan selalu percaya untuk mencapai cita-cita,” ungkap Inggil, Nayla, member dari Dfodio Dance Crew.

Cerita menarik lainnya datang dari Luxurious Secondary, tim dance SMA Pelita Bangsa Bandar Lampung. Pertama kalinya tampil di ajang DBL Dance Competition, teman-teman Luxurious Secondary mengundang sorak sorai dan tepuk tangan dari tribun. Tema besar FYP berhasil mereka kemas pada jalan cerita menarik.

Baca juga: Newave Terinspirasi dari Iklan Honda, Teenmeangirls Cheerful Abis!

“Kita itu mengusung tema E-Sport. Khususnya gim Mobile Legends. Tapi, kita gak cuman sekadar dance aja. Kita juga mendalami beberapa karakter di gim itu, Kak,” ungkap Grace Angelica, member dari Luxurious Secondary.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Baca juga: Champion Jadi Harley Quinn, Barbie Sadistic Dance Crew Lucu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY