ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil Fantastic Four Pond's Men 3X3 Competition Papua Series

Cek Nih! 4 Tim Lolos ke Partai Final Pond's Men 3X3 Competition Papua Series

Rena Dwi Astuti - 01 February 2024

Pond's Men 3X3 Competition 2023-2024 Papua Series telah mencapai puncaknya. Setelah melewati babak penyisihan yang sengit, kini empat tim berhasil lolos ke partai final, Kamis 1 Februari 2024.

Dari sisi putri, tim putri SMKN 2 Jayapura berhasil memastikan posisi final usai mengalahkan SMAN 3 Jayapura dengan skor akhir 3-1. Keduanya bertanding dengan sengit sejak pertandingan dimulai.

Baca juga: Eksotis! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2023 Papua Series

Semula, putri SMAN 3 Jayapura berhasil mencetak poin pertama. Namun, 30 detik sebelum pertandingan usai, SMKN 2 Jayapura berhasil memaksa SMAN 3 Jayapura untuk melakoni laga sudden death setelah Christin Amsor memasukan satu poin.

Di babak tambahan waktu pun, keduanya sama-sama tak ingin melepas kesempatan untuk merebut posisi final. Christin Amsor menjadi mimpi buruk bagi SMAN 3 Jayapura. Tembakan dua poinnya berhasil mengandaskan laju SMAN 3 Jayapura dan membawa timnya mengisi posisi final.

Laga selanjutnya, ada tim putri SMAN 5 Jayapura yang juga berhasil lolos ke final setelah mengalahkan SMAN 2 Jayapura dengan skor akhir 6-2. Christina Saroge menjadi andalan bagi timnya. Ia mencetak total 4 poin untuk SMAN 5 Jayapura.

Baca juga: Kembar Arok, Berjuang Bersama untuk Teruna Bakti dan Harapan Basket Papua!

Sementara itu, di sisi putra, SMAN 2 Merauke berhasil mengandaskan laju SMKN 2 Jayapura dengan skor tipis 4-3. Pertandingan berjalan sengit sejak awal. SMKN 2 Jayapura yang memimpin laga 2-0 hingga 1 menit akhir, harus menerima tekanan dari anak-anak SMAN 2 Merauke.

Tekanan itu berhasil membuat SMAN 2 Merauke menyamakan kedudukan 2-2 dan melanjutkan pertandingan pada babak sudden death. SMKN 2 Jayapura berhasil lebih dulu mencetak satu poin di babak tambahan.

Namun, tembakan dua poin dari Wendesko Wuwar berhasil menjegal SMKN 2 Jayapura menuju final. Ia menjadi penyelamat bagi SMAN 2 Merauke untuk memastikan diri bertanding di partai final.

Lihat juga: Link Live Streaming Babak Fantastic Four DBL Papua

Di laga terakhir Fantastic Four Pond's Men 3X3 Competition 2023-2024 Papua Series tim putra SMAN 5 Jayapura berhasil menyusul tim putrinya ke final setelah mengalahkan SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura dengan skor akhir 9-7.

Dari hasil kemenangan ini, tim putri SMAN 5 Jayapura akan menghadapi SMKN 2 Jayapura. Sementara tim putra SMAN 5 Jayapura akan melawan SMAN 2 Merauke di partai final.

Final Party Pond's Men 3X3 Competition 2023-2024 Papua Series sendiri akan berlangsung pada Jumat, 2 Februari 2024.

Lihat siaran ulang pertandingan Fantastic Four Pond's Men 3X3 Competition 2023-2024 Papua Series di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY