ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan memperebutkan posisi final di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series dibuka oleh laga antara tim putri SMA YPPK Asisi Sentani kontra SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura, Kamis 1 Februari 2024. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh putri Asisi Sentani dengan skor akhir 68-54.

Putri Asisi membuka laga dengan panas. Mereka berhasil menunjukan performa agresif di lapangan. Asisi berhasil melaju 27-7 di kuarter pertama. Selisih 20 poin itu berhasil membuat mereka menjaga margin poin hingga kuarter berikutnya.

Baca juga: Kembar Arok, Berjuang Bersama untuk Teruna Bakti dan Harapan Basket Papua!

Sementara itu, ketika beranjak ke kuarter kedua, Teruna Bakti sebenarnya mencoba mengejar ketertinggalan. Tambahan 20 poin di kuarter kedua membuat Teruna Bakti berhasil menipiskan jarak. 

Hanya saja, Teruna Bakti belum berhasil membalikan keadaan. Asisi masih unggul hingga akhir pertandingan. Praktis, Asisi sendiri tidak pernah tertinggal. Mereka sukses mengemas dua digit angka di setiap kuarternya.

Tiga pemain Asisi menjadi pilar kemenangan mereka menuju final. Tiga pemain itu adalah Ziella Fransiska Manangsang, Godhelva Yenzy Grania, dan Patricia Chesya Pesurnay.

Ziella memimpin dengan 21 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Godhelva menyusul dengan 13 poin, 2 rebound, dan 2 asis. Chesya melengkapi daftar dengan torehan 10 poin, 3 rebound, dan 1 asis.

Baca juga: Eksotis! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2023 Papua Series

Kemenangan ini membawa Asisi lolos ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series. Partai final sendiri akan berlangsung pada Jumat, 2 Februari 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY