ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Benar-benar sulit dihentikan. SMA Regina Pacis Bajawa kembali memastikan gelar kampiun musim ini kembali jatuh ke tangan mereka. Di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series, mereka tampak tak kewalahan sedikitpun. 

Bahkan di partai final, mereka berhasil membungkam mimpi SMAN 2 Kupang (Smandhu) dengan cukup mudah. Tim asuhan Cristian Meylfrin Wato mampu mengakhiri pertandingan dengan skor mutlak 57-15 dan meresmikan gelar ketujuh.

Desiana Wila menjadi pemain yang paling disorot musim ini. Di antara sederet pemain bintang milik SMA Regina Pacis Bajawa (Recis Bajawa), dirinya yang paling bersinar. 

Baca Juga: Gelar Keenam Beruntun! Panggung DBL Kupang Masih Milik Recis Bajawa

Pemain yang akrab disapa Dhesy menunjukkan peningkatan cukup signifikan. Meski tak lagi berduet dengan sang kakak, Natalia Wila, dirinya membuktikan lewat pencapaian yang luar biasa. Bahkan dinobatkan sebagai Honda Most Valuable Player (MVP) seri Kupang.

Natalia Wila memang tak bisa bergabung dengan tim kebanggaannya karena cedera kaki. Padahal, dirinya merupakan salah satu pemain kunci milik Recis Bajawa.

”Nata mengangis. Dia bilang kalau dia bahagia dan terharu karena kalau lihat permainan di DBL Kupang tahun lalu, gelar MVP sebenarnya dia yang dapat. Tapi mungkin dari DBL ada beberapa pertimbangan juga, akhirnya orang lain yang dapat,” singkatnya.

Desiana Wila - SMA Regina Pacis Bajawa

Bakal bertolak ke Jakarta untuk menjalani pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar se-Indonesia, yang bertajuk Kopi Good Day DBL Camp 2024, Dhesy berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kakak tercinta.

“Gelar MVP untuk Nata. Karena bagi kami, dia tetap yang terbaik untuk tim,” tegas Dhesy. “Jadi saya akan melakukan yang terbaik sewaktu camp nanti, supaya dia bangga,” pungkasnya.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Mabekou Talla, Rookie Keberuntungan Milik UPH College

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY