ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 Jakarta! Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 kembali menyapa Ibu Kota. Dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 DKI Jakarta Series. Setelah sukses menggelar di wilayah Jakarta Barat, kini giliran sekolah-sekolah daerah Jakarta Pusat dan Utara yang tampil! Adalah Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-North and Central Region.

GOR Cempaka Putih Jakarta pusat kembali menjadi saksi tangis dan tetesan keringat para penggawa di lapangan. Laga-laga penuh gengsi dan ambisi untuk meraih gelar juara pun tersaji.

Pada final sektor putri mempertemukan jawara bertahan Jubilee melawan 1 PSKD. Laga krusial tersebut merupakan ulangan partai final musim lalu. Jelas, srikandi 1 PSKD inginkan revans ke Jubilee. Sayang, upaya tersebut kandas dan Jubilee berhasil menang dengan skor akhir 68-42.

Baca juga: Highlight Final DBL Mataram: Intrik Balas Dendam Tersaji di Final Party

Kemenangan ini membuat Jubilee berhasil mempertahankan gelar juara DBL Jakarta Utara-Pusat. Sejak awal kuarter Makayla Pradnanitya dan kolega langsung menyerang. Bahkan mereka berhasil menutup paruh pertama dengan skor 33-14!

Final Party sektor putra tak kalah seru. Melihat tim putrinya sukses menjadi jawara, membuat putra Jubilee semakin bersemangat untuk mengawinkan gelar juara. Bertemu dengan Kanisius, putra Jubilee berhasil menanng dengan skor 83-62.

Baca juga: Highlight Final DBL Banjarmasin: Gelar Ketiga Beruntun Smaven

Sejak tepis mula, Jubilee sudah meninggalkan perolehan poin Kanisius. Bahkan sepanjang empat kuarter mereka selalu unggul atas Kanisius. Kenneth Leebron, pemain nomor punggung enam dari Jubilee menjadi pengumpul poin terbanyak dengan perolehan  26 poin plus 5 rebound.

Keberhasilan ini merupakan kedua kalinya secara beruntun bagi Jubilee. Menjadi bukti bahwa kekuasaan mereka di DBL Jakarta Utara-Pusat masih suci selama dua tahun ini.

Meskipun tumbang di partai final, 1 PSKD dan Kanisius tetap menemani para jawara, Jubilee, untuk melaju ke Championship Series mendatang.

Penasaran kan gimana langkah wakil Jakarta Utara-Pusat di babak Championship Series DKI Jakarta? Jangan sampai ketinggalan ya!

Berikut adalah highlight final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-North and Central Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY