ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seru. Partai final Pond’s Men 3X3 Bali Series 2023 berlangsung sengit. Ya, SMAN 1 Abiansemal mengirim dua wakilnya di partai final sektor putri.

Itu juga yang membuat Ni Made Ayu, penggawa SMAN 1 Abiansemal sekaligus MVP Pond’s Men 3X3 Bali Series masih belum bisa move on dari kemeriahan DBL Bali. “Sebenarnya ada banyak yang berkesan. Salah satunya ya waktu di final lawan sekolah sendiri. Lawan teman sendiri,” ujarnya.

Ya, SMAN 1 Abiansemal tidak mengirim wakilnya di sektor 5on5. Bukan, bukan karena kehabisan slot. Melainkan karena hal lain. “Rencananya itu kita mau ikut yang 5on5. Tapi, karena gak punya dance ya gak jadi ikut. Kesepakatannya geser ikut 3X3,” ungkapnya.

Baca juga: Kenalan Sama Komang: Gelar Juara dan MVP Pond's Men 3X3 untuk Para Kolega Resman

Berkat kesuksesan skuad SMAN 1 Abiansemal di Pond’s Men 3X3 Bali Series, membuat ekstrakurikuler basket di sekolah semakin digandrungi oleh teman-temannya yang lain. “Ekskul basket jauh lebih ramai sih. Lumayan lah, selepas DBL itu jadi terkenal juga di sekolah hahahaha,” imbuhnya.

Gelar MVP Pond’s Men 3X3 Bali Series tersebut diberikan Ayu (sapaan karibnya) untuk kolega satu timnya yang saling mendukung di suka dan duka. “gak menyangka bisa MVP. Ini juga berkat tim aku yang hebat. Pelatih aku yang selalu menemani latihan dan dukung kita terus,” cetusnya.

Well, sampai ketemu musim depan teman-teman SMAN 1 Abiansemal!

Baca juga: Meisya Nurulia: Latihan Lima Jam Sehari Buahkan Juara dan Gelar MVP!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY