ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Yovita Safa lagi-lagi tercatat menduduki posisi lima besar di salah satu kategori torehan statistik Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Pemain SMA YP Unila Bandar Lampung itu tercatat menduduki peringkat pertama dari lima teratas pemain dengan torehan rebound terbanyak di DBL Lampung musim ini.

Selain rebound, nama Yovita juga tercatat menempati urutan lima besar di kategori poin. Bukan hanya Yovita, Dinda Cantika, rekan setimnya juga masuk dalam Top 5 Rebound Leaders Putri DBL Lampung. Selain mereka, posisi lima terbaik dalam rebound ini dilengkapi oleh anak-anak SMA Fransiskus Bandar Lampung dan SMAN 12 Bandar Lampung.

Baca juga: Coach Dahlan & Leni, Suami-istri Pelatih DBL Lampung yang Sangat Kompetitif

Siapa saja kah mereka? Berikut daftar Top 5 Rebound Leaders Putri DBL Lampung!

Yovita Safa SMA YP Unila Bandar Lampung (44 rebound)

Agnesia Hendri Cecilya SMA Fransiskus Bandar Lampung (39 rebound)

Azzahra Danica Aulia SMAN 12 Bandar Lampung (36 rebound)

Dinda Cantika Aulia Ari SMA YP Unila Bandar Lampung (36 rebound)

Dina Ardiana SMAN 1 Metro (31 rebound)

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY