ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita unik layaknya tak pernah bosan menghampiri panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Pada sesi kaleidoskop sebelumnya, DBL Indonesia membahas kesetiaan para pelatih bersama tim yang dinaunginya. Kini sesi berbeda kembali hadir.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 tidak hanya seputar persaingan. Namun, juga merekam kisah cinta dari sederet ofisial di beberapa sekolah. Ada yang berjuang bersama demi mencapai kemenangan. Juga ada yang menjadi lawan.

Bukan sekadar menyalurkan hobi. Mereka juga menggantungkan sebagian besar hidupnya di sini. Dari sekian banyak ofisial tim basket yang berpartisipasi pada musim ini, berikut tiga pasangan suami-istri yang melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Mikhael Bagus Pradana dan Monica Dyah Indrawati Dewi (SMA Pradita Dirgantara Boyolali)

The Real Couple Goals! Pasangan Suami Istri Sama-sama Jadi Pelatih(utama)

Pasangan suami-istri pertama datang dari pulau Jawa. Tepatnya dari Jawa Tengah, terlihat Mikhael Bagus Pradana dan Monica Dyah Indrawati Dewi yang sama-sama berjuang untuk membela nama SMA Pradita Dirgantara Boyolali.

Keduanya merupakan kepala pelatih dan asisten pelatih yang menaungi Pradita Dirgantara sejak 2018. Yap, sejak keduanya masih berpacaran. Dan akhirnya memutuskan menikah di tiga tahun berikutnya. Yakni 2021.

Gelaran DBL Solo 2011 berhasil menjadi jembatan dari kisah cinta mereka, lho! Langgeng terus untuk coach Bagus dan coach Monica!

“Mulai dekat itu waktu diajak jadi crew DBL Solo. Sebenarnya DBL Solo tahun 2011 itu saya masih main. Tahun terakhir dan bisa bawa juara. Nah Coach Mike waktu itu jadi crew,” terang Coach Monica.

Baca Juga: Love & Basketball, Cerita Cinta Duet Pelatih Suami-Istri di DBL Solo!

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Leni Agus Priyati (SMA Fransiskus Bandar Lampung) dan Muhammad Dahlan (SMAN 2 Bandar Lampung)

coach dahlan dbl lampung

Berbeda dengan pasangan sebelumnya. Kini justru sepasang suami-istri ini menjadi lawan saat di lapangan. Adalah Leni Agus Priyati yang setia dengan skuad putri SMA Fransiskus Bandar Lampung. Serta Muhammad Dahlan yang merupakan nahkoda dari srikandi SMAN 2 Bandar Lampung.

Meski di lapangan begitu kompetitif. Bahkan kerap kali bertemu di kompetisi, namun hal itu tidak menjadi prahara rumah tangga. Terbukti coach Leni dan coach Dahlan masih bertahan dengan profesinya. Walaupun lebih dari satu dekade lamanya.

Baca Juga: Coach Dahlan & Leni, Suami-istri Pelatih DBL Lampung yang Sangat Kompetitif

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Rio Syulti Laksamana dan Claudya Dini (SMAN 3 Pekanbaru)

Claudya Dini - SMAN 3 PEKANBARU

Pasangan terakhir datang dari Provinsi Riau. Dari bangku SMAN 3 Pekanbaru, tampak dua sosok sedang berusaha memberikan strategi terbaik untuk kemenangan anak didiknya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY