ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kumaha Barudak! Honda DBL with Kopi Good Day 2023 akhirnya menyapa kota Bogor dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region. Digelar selama hampir lebih dari satu pekan di GOR Pajajaran Bogor, kini tersisa dua partai krusial yang berlangsung di arena.

Pembuktian bagi para penggawa. Siapa pemilik sah mahkota DBL Bogor sebenarnya. Pada sektor puri Sieben bertemu dengan srikandi GPS (Global Prestasi School, Bogor). Datang sebagai tim kuda hitam musim ini, srikandi GPS berhasil tampil ciamik di partai puncak. Sejatinya kedua sekolah sempat bertemu musim lalu. Kala itu Sieben berhasil menjegal langkah GPS.

Baca juga: Highlight Final DBL Yogyakarta: Olifant dan BOSA Jaga Predikat Juara

Tapi, itu musim lalu. GPS berbenah. Dan kini mereka mendominasi jalannya laga final. Pelan namun pasti serangan GPS berbuah angka. Sedikit demi sedikit mereka menjauh. Trisula maut GPS benar-benar menjadi aktor antagonis bagi upaya Sieben.

Putri GPS pun menutup laga dengan skor akhir 59-41. Gelar pertama bagi para srikandi di panggung DBL Bogor.

Bergeser ke final sektor putra antara Fivers melawan GPS. Melihat para srikandinya yang berhasil menjadi juara, pasukan GPS gerak cepat mewujudkan impian kawin gelar DBL Bogor. Namun, Fivers juga bukan lawan sembarangan. Di belakangnya ada ratusan pasukan merah-merah yang membakar semangat para penggawa di lapangan.

Baca juga: Highlight Final DBL Bali: Putri Dosman Rusak Pesta Kawin Gelar Smansa Denpasar

Mungkin itu adalah pemain keenam Fivers di laga final musim ini. Plus menjadi pembeda. Berlaga di partai final dengan dukungan moril yang begitu besar. Fivers tampil kepanasan. Utamanya pada kuarter pamungkas. Fivers menutup laga dengan kemenagnan 72-63 atas GPS.

Teras sorak semakin bergemuruh. Suara perut semakin lantang. Bising dan berisik. Jelas ini buah dari mereka yang tidak pernah berhenti meneriaki kawan-kawannya yang melantun di lapangan.

Baca juga: Highlight Final DBL Central Java: Sejarah Baru Tritunggal Semarang

Fivers menahbiskan diri menjadi kampiun DBL Bogor musim ini. Meskipun tumbang, para finalis juga bakal menemani para kampiun untuk tampil di babak championship series Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series. Penasaran kan bagaimana laju para wakil Bogor di babak championship series?

Berikut adalah highlight final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY