ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kenneth Leebron Huang, pemain dari tim putra SMA Jubilee Jakarta, berhasil membawa timnya menjadi juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series yang digelar di Indonesia Arena pada 17 November 2023 lalu.

Tidak hanya itu, di tahun keduanya membela Jubilee, Leebron juga berhasil terpilih menjadi Kopi Good Day Second Team DBL Jakarta. Leebron bakal bersaing dan bertanding dengan campers dari kota lainnya di DBL Camp nanti.

Baca juga: SMA Jubilee Jakarta, Seperti Apa Sih Sekolahnya?

Ini menjadi pengalaman DBL Camp kedua bagi Leebron. Di tahun 2023 lalu, Leebron harus tersisih dari persaingan dan penyaringan Top 50 Campers. Di tahun ini, ia berharap bisa melangkah lebih jauh.

"Kalau mimpi yang pasti mau bisa All-Star. Tapi harapan untuk bisa lebih baik dari tahun lalu karena artinya saya improve dari tahun lalu. Soal persiapan sendiri, yang pasti sudah latihan sekolah, latihan club, dan ada tambahan-tambahan latihan lainnya," tutur Leebron.

Selama membela Jubilee di DBL Jakarta, Leebron sendiri berhasil menorehkan total 122 poin, 30 rebound, 21 steal, dan 10 asis. Hal ini pula yang membuat namanya didapuk menjadi Second Team DBL Jakarta.

Baca juga: Poros Kekuatan Baru DBL Jakarta, Timothy Bersyukur Jadi Bagian Jubilee

Disinggung mengenai pengalamannya di DBL Jakarta lalu, Leebron mengatakan bermain di Final DBL Jakarta di Indonesia Arena sebagai momen yang tak terlupakan untuknya. Ditambah, lawan yang mereka hadapi juga merupakan tim yang kuat di DBL Jakarta.

"Momen paling berkesan yang pasti bisa champions di Indonesia Arena, ditonton begitu banyak penonton, dan bisa back to back champion. Dengan score yang sangat ketat dan lawan yang sangat kuat," ungkapnya.

Baca juga: Makayla Pradanitya: Sistem Baru dan Lolos Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Kenneth Leebron Huang dari SMA Jubilee Jakarta selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY