ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anggun Annaila Zahra. Salah satu pemain yang langsung menjadi sorotan di panggung DBL Camp musim lalu. Keluar sebagai rookie sekaligus pemain terbaik Palembang, membuatnya berhasil menembus Top 24 campers pada DBL Camp 2023.

Secara tidak langsung, hal tersebut sukses menarik perhatian banyak orang. Terpukau nan penasaran. Perihal siapa sebenarnya sosoknya ini.

Bakal menjadi salah satu pemain yang diwaspadai pada ajang Kopi Good Day DBL Camp 2024, Anggun tak ambil pusing. “Aku pribadi gak merasakan ini sebagai beban, malah aku harus lebih banyak latihan karena tahun ini aku harus terpilih!” singkatnya.

Baca Juga: Laga Panas Fantastic Four DBL Bogor Membekas di Ingatan Putri Azaliyya

Pemain andalan SMA BSI Palembang itu tentu tidak ingin mengalami penurunan dari segi pencapaian. Juga tak ingin membuang kesempatan emas untuk kedua kalinya. “Dulu tuh aku males banget latihan,” kata Anggun di pembuka obrolan.

“Tapi karena pas DBL Camp tahun lalu banyak banget yang mainnya keren, jadi insecure. Dari situ, aku selalu paksa diri buat gak mengeluh. Latihannya harus lebih dari biasanya. Kalau kata anak-anak BSI, you can do it! Terpaksa, terpaksa, terbiasa!” imbuhnya sambil tertawa.

Anggun Annaila Zahra - SMA BSI Palembang

Menurut Anggun, terkadang beberapa hal harus dipancing dengan keterpaksaan. Berawal dari terpaksa untuk mencapai target yang dituju, hingga akhirnya terbiasa dengan segala hiruk-pikuknya.

Musim ini, Anggun berjanji untuk menyuguhkan persiapan terbaik demi hasil yang lebih baik pula. Predikat DBL Indonesia All-Star 2024 siap ia genggam. “Buat persiapan pasti ada, tapi gak bisa aku sebut ya. Jadi ditunggu saja,” canda Anggun.

Baca Juga: Cerita Zefanya Nathaniel Ukir Kenangan Bersama Kanisius di DBL Jakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY