ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kevin Otniel(11) dan Bagoes Prasetyo(6) masih belum terbendung di enam laga terakhirnya.

SURABAYA-SMAN 2 Surabaya semakin dekat menuju babak final. Tentu momen ini tak akan disia-siakan penggawanya untuk mengulang memori juara musim 2004. Melawan SMA IPH East Surabaya, mereka siap bermain all out hari ini.

Permainan impresif Smada sendiri tak lepas dari tajamnya duo forward mereka, Kevin Otniel dan Bagoes Hadi Prasetyo. Keduanya menyumbang 154 dari 303 poin untuk timnya. Selain tajam melakukan penetrasi, keduanya juga punya akurasi shooting yang mumpuni.

Duo forward ini makin lengkap dengan hadirnya guard Ilham Akbar. Guard berusia 16 tahun ini memiliki misi untuk mengatur serta mengalirkan bola ke teman-temannya di lapangan. Hal yang membuat Ilham wajib diwaspadai adalah kemampuan dribblenya yang sangat bagus.

Dhimas Aniz  menilai laga melawan Lions-sebutan IPH East, tak akan mudah. Apalagi Smada tak punya banyak waktu untuk rehat. Ia menuturkan bahwa anak-anaknya harus siap dalam kondisi apapun.

 “Terlebih kami akan bermain melawan Lions. Kami akan melawan tim yang kualitasnya bagus, dan punya kecepatan,” jabarnya.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY