ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Impian para student athlete. Kopi Good Day DBL Camp 2024 bakal menjadi muara terakhir setelah perjalanan panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 dari 30 kota dan 22 provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Muhammad Regah Alifriadi berhasil menjadi salah satu yang terpilih. Tombak utama SMAN 3 Makassar itu berkesempatan untuk hadir di pusat pelatihan basket SMA terbesar se-Tanah Air. 

Kesempatan emas yang tak terlupakan. Pemain yang akrab dipanggil Ega menyebut bahwa dirinya masih tak percaya. “Sampai sekarang masih kaget rasanya. Tidak menyangka kalau bakal berangkat DBL Camp,” ucapnya penuhisak haru.

“Apalagi saya sudah kelas XII. Rasanya ini bakal menjadi hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan selama berkarir di dunia basket dan membela nama sekolah,” sambung Ega.

Baca Juga: Jadi Delegasi Sulsel di Panggung DBL Camp, Faqih Rabi: Ada Beban Tersendiri!

Ega menyambut hadirnya DBL Camp dengan suka cita. Bahkan dirinya termotivasi untuk dapat mengikuti langkah Dayrent Tjiang. Mantan delegasi Sulawesi Selatan yang berhasil menembus DBL Indonesia All-Star musim lalu.

“Jujur gak merasakan beban sama sekali. Malah tergerak buat bisa seperti Dayrent. Karena dipikiranku, ternyata ada perwakilan Makassar yang bisa sampai ke Amerika. Jadi motivasi diri sendiri kalau peluang itu selalu ada. Walau sedikit,” tegasnya.

Muhammad Regah Alifriadi - SMAN 3 Makassar

Melihat pelaksanaan Kopi Good Day DBL Camp 2024 makin dekat, Ega juga ikut gencarkan porsi latihan. Meski terhambat tugas sekolah pada tahun terakhirnya menempuh pendidikan jenjang SMA.

“Sekarang lumayan sibuk mempersiapkan masuk ke universitas sih, tapi tetap fokus ke DBL Camp juga. Sejauh ini sudah latihan fisik dan selalu ngobrol sama pelatih dan pemain yang sempat ikut DBL Camp tentang kegiatan selama di sana,” jelas Ega.

“Karena setiap pemain pasti mempersiapkan banyak hal, saya tidak mau kalah. Jadi saya memperbanyak berlatih dan bermain dengan orang yang notabenernya punya pengalaman jauh di atas. Sambil mengamati cara mereka bermain. Saya yakin ini salah satu awal yang bagus untuk bisa bersaing di DBL Camp,” pungkasnya.

Baca Juga: Banjir Hinaan, Ahmad Shafwan Siap Buktikan dan Banyak Bicara di DBL Camp

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY