ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali terpilih. Nama Putri Natalie, penggawa SMAN 2 Banjarbaru kembali masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team seri Banjarmasin.

Ya, ini bukan kali pertama namanya masuk dalam daftar first team dan berangkat Kopi Good Day DBL Camp. Pada tahun ini, ia tidak menyangka jika namanya kembali terpilih untuk berangkat di kamp pelajar terbesar di Indonesia.

Baca juga: Magna Tengker Tentang Mesin Waktu dan Menepati Janji

“Sebenarnya aku gak menyangka juga sih masuk first team. Tahun ini itu ketat banget persaingannya,” ujarnya.

Dugaan tersebut jelas bukan tanpa alasan mengingat perjalanannya musim ini yang terhenti di laga-laga awal. “Jujur kemarin (DBL Banjarmasin) itu aku cuman menang sekali aja. Jadi mikirnya untuk masuk nominasi aja susah apalagi lebih dari itu,” ungkapnya.

Meski begitu ada hal yang masih membuatnya teringat dengan nuansa DBL Banjarmasin. Suasana GOR Hasanuddin yang riuh menjadi alasan ia masih belum bisa move on dari DBL Banjarmasin.

Baca juga: Tiket DBL Camp: Hadiah Terbaik Muhammad Regah Alifriadi

“DBL itu kan event basket besar di Indonesia. Suporternya itu yang bikin amaze. Banyak banget dan bikin pertandingan itu jadi panas,” cetus cewek yang ternyata senang memutar lagu-lagu Westlife.

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Jadi Delegasi Sulsel di Panggung DBL Camp, Faqih Rabi: Ada Beban Tersendiri!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY