ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hamid Ibrahim dari SMAN 1 Pekanbaru telah menorehkan banyak pengalaman berharga dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series.

Selain bisa memperkuat SMAN 1 Pekanbaru di tahun terakhirnya, Hamid juga berhasil terpilih menjadi Kopi Good Day First Team DBL Riau musim ini. 

"Menurut saya, tentunya event DBL ini sangat seru, baik dari euforianya dan antusias dari penonton sangat keren," ungkap Hamid, mengenang momen pertandingan DBL Riau.

Baca juga: Ingin Majukan Basket Riau, Grace Christinalie: DBL Camp Adalah Ladang Ilmu!

Keikutsertaannya dalam event ini telah membawa banyak kegembiraan dan semangat bertanding. Selama membela SMAN 1 Pekanbaru sendiri, Hamid menorehkan total 27 poin, 15 rebound, 9 steal, dan 8 asis.

Angka-angka itu pula yang menjadi salah satu faktor ia terpilih dalam First Team DBL Riau. Hamid dipastikan bakal berangkat ke DBL Camp musim ini. Ia akan bersaing dan berlatih dengan student athlete terpilih lainnya.

"Happy banget bisa berangkat DBL Camp di tahun terakhir, dan tidak sabar ingin ketemu teman dari daerah lain," ujarnya dengan rasa bahagia yang terpancar dari wajahnya. 

Tak hanya itu, ia juga telah mempersiapkan diri untuk menghadapi DBL Camp. Untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di DBL Camp, Hamid mendapatkan bimbingan dari pelatihnya, Abraham Bagaswara.

Baca juga: Cetak Sejarah untuk Darma Yudha, Kathleen Myer Ingin Banggakan Riau di DBL Camp

"Untuk persiapan camp, coach saya sudah mengatur jadwal latihan untuk saya sebagai persiapan DBL Camp di Jakarta nantinya," paparnya.

Hamid pribadi mempunyai harapan besar sebelum berangkat DBL Camp. Ia akan berusaha mengerahkan kemampuannya dengan maksimal untuk menunjukan potensinya. Agar bisa terpilih menjadi DBL Indonesia All-Star.

Tidak hanya itu, Hamid juga mengaku telah siap menjalani petualangan barunya di DBL Camp. Untuk menambah ilmu demi berkontribusi untuk perkembangan basket di Pekanbaru, Riau.

"Harapan saya bisa bermain dengan percaya diri dan mengeluarkan semua hasil latihan saya. Saya akan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik dari teman-teman lainnya," harapnya.

Baca juga: DBL Camp Perdana, Masyrifatul Laila Fokus Latihan Beep Test!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Hamid Ibrahim dari SMAN 1 Pekanbaru selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY