ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu fundamental penting dalam olahraga bola basket adalah rebound. Hal itu dapat menentukan apakah tim harus mempertahankan atau memulai serangan mereka ke area lawan. 

Hal itu pula yang ditunjukkan oleh para student athlete yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sumatera Series. Jonathan Indrawan, pemain SMA Sutomo 1 Medan berhasil menjadi pemain putra paling agresif di bawah ring.

Dalam empat kali bertanding, dirinya sukses catatkan total 44 rebound ketika membela tim kebanggannya berlaga di DBL Medan. Artinya, Jonathan catatkan rata-rata 11 rebound per game.

Baca Juga: Gesit Curi Bola, Para Finalis Dominan di Top 5 Steal Leaders DBL Medan

Disusul Matthew Deo, pemain SMA Medan Mulia yang berhasil membukukan 31 rebound. Nama keduanya sukses menduduki puncak klasemen saat duel di udara. Berikut deretan pemain yang masuk dalam Top 5 Rebound Leaders DBL Medan untuk sektor putra!

Jonathan Indrawan - SMA Sutomo 1 Medan (44 rebound)

Mathew Deo - SMA Medan Mulia (31 rebound)

Gablin Tobing - SMA Methodist 2 Medan (20 rebound)

Faisal Algerie - SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah (18 rebound)

Owen Hynrich Thurstan - SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam (18 rebound)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY