ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Revans manis di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series. Yup, itu menjadi momen yang masih belum bisa dilupakan oleh Claretta Frolensia, salah satu penggawa SMA Santu Petrus.

Benar, sebelum DBL Pontianak bergulir, srikandi Santu Petrus sempat tumbang di tangan Santo Paulus (SMA Santo Paulus Pontianak). Momen kekalahan tersebut sempat menjadi buah bibir di Pontianak. “Kita sempat kalah lawan Santo Paulus sebelum DBL. Itu sampai bikin heboh satu kota kayaknya hahahaha,” ungkapnya.

Baca juga: Terpilih Ikuti DBL Camp, Carlene Orell Poles Akurasi Shooting

Berhasil kembali mengamankan singgasana dan juga menjadi penguasa DBL Pontianak, Claretta Frolensia mengaku lega. “Senang sih soalnya bisa ambil balik champion. Walaupun beda kompetisi kan yang penting gengsinya,” imbuhnya.

Pada DBL Pontianak musim ini, Claretta benar-benar mendapat pelajaran yang barangkali bakal menjadi pedomannya untuk menghadapi setiap cobaan dan masalah. “Dari basket itu ternyata bisa belajar soal roda yang sudah pasti berputar. Gak mungkin terus di atas. Pasti bakal jatuh. Tinggal siapa yang mau kerja keras itu yang menang,” terangnya.

Baca juga: Tekuni Basket Karena Kembarannya, Marcelo Arok Patok All-Star di DBL Camp

Sekadar pengingat, ini merupakan musim kedua Claretta Frolensia berseragam Santu Petrus di DBL Pontianak. Selama dua musim, Claretta berhasil menjaga konsistensi. Terbukti, namanya kembali masuk dalam Kopi Good Day First Team seri Pontianak. “Senang sih bisa kepilih lagi terus ikut kamp (DBL Camp) lagi. Aku sudah siap sih untuk kamp tahun ini,” cetusnya.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY