ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series selalu punya tempat tersendiri bagi Sean Arya Dauhiong, penggawa SMA Sunodia Samarinda.

Yup, sudah tiga musim ia tak pernah absen mengikuti kompetisi paling bergengsi di Indonesia. Selama itu pula ada begitu banyak hal yang membuatnya takjub. Musim ini merupakan musim terakhirnya tampil membela sekolah. Sayang, ia gagal mengulang cerita manis membawa Sunodia tampil di partai final.

"Walaupun aku belum pernah sampai champion, atmosfernya DBL gak ada obat sih,” ujarnya. Bagi Sean, ketika DBL Samarinda kembali bergulir, membuatnya membuka banyak kenangan lama dan cerita-cerita yang sampai saat ini masih membekas di kepala. “Aku sendiri sudah tiga tahun ikut DBL. Selama itu pula atmosfernya seru banget. Lebih ke arah unlocking core memory gitu,” ungkapnya.

Baca juga: Edbert Marchelyo Tambah Intensitas Latihan Sebelum Berangkat DBL Camp

Bahkan, lewat persiapan menuju DBL hingga kompetisi bergulir. Ada begitu kisah di dalam perjalanan masa SMA Sean Arya Dauhiong. “Kebetulan chemistry tim aku itu solid. Jujur kita betul-betul kayak saudara. Bahkan Leon (Leon Agustinus), Jefferson (Jefferson Wesley), sama Mores (Theo Mourienes) sudah aku anggap saudara sendiri,” terangnya.

Ya, di antara ketiganya, Sean yang paling muda. Leon telah menamatkan SMA pada tahun 2021. Untuk Jefferson dan Mores baru saja selesai masa SMA tahun lalu. “Punya pesan buat mereka. All the best for you guys. Baik-baik kalian,” cetusnya.

Baca juga: Pierre Agasta Janji All Out di Kopi Good Day DBL Camp Pertama dan Terakhirnya

DBL Samarinda masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY