ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stevan Wanandi, campers asal SMA Santu Petrus Pontianak, berjanji bakal memberikan segalanya untuk Kopi Good Day DBL Camp 2024. Yup, ini bukan kali pertama Stevan berangkat ke kamp basket pelajar terbesar di Indonesia.

Musim lalu ia sudah mendapat kesempatan untuk belajar dan bersaing di DBL Camp. Bedanya musim ini menjadi kamp terakhirnya mengingat ia sudah duduk di bangku kelas 12 SMA.

Baca juga: Gerry Sunandy dan Harapannya untuk Basket Aceh

Saat ini ia sedang mempersiapkan diri sebelum berangkat ke kamp. Kesempatan terakhirnya menutup masa SMA dengan kenangan manis. “Yang paling disiapkan itu ya jaga fisik sama perbanyak latihan lagi,” ujarnya.

Musim lalu, nama Stevan masuk dalam daftar 50 besar campers. Terhitung ada dua langkah lagi bagi dirinya untuk bisa menembus skuad All-Star. Pada DBL Camp musim ini ia tidak ingin membebani dirinya dengan target-target besar. “Gak ada target, yang penting all out aja kalau sudah di sana,” ungkapnya.

Baca juga: Ghiffa Shauqy, Tentang Ketabahan dan Perjuangan Kala Melantun

Ketika ditanya soal gambaran persaingan kamp musim ini, Stevan mengaku masih belum bisa memberikan gambaran jelas. “Pastinya berat persaingannya. Walaupun banyak teman-teman All-Star tahun lalu yang sudah gak ke kamp lagi. Tapi, aku coba bersaing sih,” terangnya.

Well, selamat mempersiapkan diri, Stevan!

Baca juga: Prediksi Persaingan Ketat DBL Camp, Christopher Jericho Overthinking!

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY