ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Methodist Banda Aceh (SMA Methodist Banda Aceh) gagal menjaga takhta mereka pada lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series. Pada laga final melawan SMA Fatih Bilingual School Aceh, teman-teman Methodist tumbang dengan skor tipis (50-45).

Meski asa menjaga takhta kandas, salah satu pemain Methodist terpilih masuk dalam Kopi Good Day First Team seri Aceh. Adalah Gerry Sunandy, cowok yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA.

Baca juga: Prediksi Persaingan Ketat DBL Camp, Christopher Jericho Overthinking!

Musim ini Gerry menjelma menjadi mesin poin utama Methodist di DBL Aceh. Total ada 46 poin dan 10 steal yang ia ciptakan selama tiga laga. “DBL kemarin menurut aku epik sih. Tegangnya dapet, terutama waktu final. Seru pol pokoknya,” ungkapnya.

Para penonton di tribune lah yang membuat Gerry takjub dengan kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day. Sorak sorai mereka yang membakar semangat para penggawa di lapangan. “Aku justru kagum dengan suporternya sih kalau waktu DBL bergulir. Semangat mereka totalitas banget,” ujarnya.

Baca juga: Tekuni Basket Karena Kembarannya, Marcelo Arok Patok All-Star di DBL Camp

Ya, Gerry menaruh apresiasi tinggi untuk beberapa suporter sekolah yang berlaga di DBL Aceh. “Beberapa sekolah itu memang suporternya totalitas banget. Kayak Smantig (SMAN 3 Banda Aceh) sama Smansa (SMAN 1 Banda Aceh). Mereka niat bikin sesuatu gitu. Pertama kalinya aku lihat suporter yang niat kayak di series lain,” terangnya.

Menurut Gerry, teriakan supoter dari atas tribune menjadi stimulus semangatnya kala melantun di lapangan. “Asli kebayang sih, Kak. Bisa kembaliin semangat terus bisa selebrasi-selebrasi gitu kan,” cetusnya.

Baca juga: Perdana Ikut DBL Camp, Denneilsen Reynold Kejar Top 50 Campers

Saat ini Gerry sedang mempersiapkan diri untuk berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp mendatang. Semangat terus, Ger!

DBL Aceh masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY