ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp bukan hanya menjadi ajang bagi teman-teman Kopi Good Day First Team tiap series untuk bertarung habis-habisan demi menyandang status sebagai skuad elite DBL All-Star.

DBL Camp juga menjadi tempat bagi campers untuk membangun koneksi dan relasi satu sama lain. Ya, kamp basket pelajar terbesar di Indonesia ini diikuti 123 campers dari ujung barat Indonesia hingga ujung timur Indonesia.

Baca juga: Kembali ke Jakarta untuk DBL Camp, Endrio Ingin Kulineran!

Tak heran jika DBL Camp menjadi tempat melepas rindu bagi para campers yang sempat bertemu pada beberapa kesempatan.

Evan Natigor, campers asal SMAN 5 Bandar Lampung adalah contoh kecil bagaimana DBL Camp nanti menjadi tempatnya untuk kembali bersua dengan kawan lama dari series Palembang.

“Kebetulan aku punya teman dari series Palembang. Si Fadhil (Fadhil Ramadhan) yang tahun ini back-to-back champion sama MVP,” ujarnya.

Bukan, keduanya bukan sempat bertemu di bangku sekolah dasar atau sekolah menengah pertama. Pertemuan Evan dan Fadhil juga terjadi di lapangan basket. “Dua kali aku ketemu sama dia. Semuanya waktu ada kompetisi basket di Palembang. Dari situ sampai sekarang masih lanjut saling tukar kabar,” ungkapnya.

Baca juga: Kenalan Sama MVP: Support Nenek di Balik Ketangguhan Fadhil Ramadhan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series lebih dahulu usai ketimbang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. “Waktu itu emang Fadhil lebih dulu kepilih masuk first team. Tapi, dia sempat bilang kalau pas DBL (DBL Lampung) kemarin nonton gim sama pengumuman first team (Kopi Good Day First Team seri Lampung),” terangnya.

Fadhil Ramadhan penggawa SMA Xaverius 1 Palembang

Nantinya baik Evan maupun Fadhil bakal kembali berjumpa. Bukan, bukan bersaing demi membawa tim keluar sebagai pemenang. “Dia sempat bilang semangat latihan dan sampai ketemu di kamp. Kalau sekarang aku mau kasih semangat juga. Semangat Fadhil. Tahun lalu bisa Top 50, semoga tahun ini tembus All-Star,” cetusnya.

Well, semangat terus, Evan!

Baca juga: Dari DBL Papua, Pertama Kali ke Jakarta, Merajut Mimpi Terbang ke Amerika

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY