ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elena Situmorang menyala di musim terakhirnya. Kembali membela nama SMA Methodist 2 Medan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series, predikat three peat berada dalam genggaman.

Lebih dari itu. Gadis berzodiak Sagitarius itu sukses membawa pulang gelar pemain terbaik. Hasil tersebut bukan tanpa alasan. Elena torehkan statistik manis. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, dirinya mampu membukukan 46 poin, 17 rebound, 12 steal, dan 6 assist.

Catatan luar biasa membuat nama Elena kembali masuk dalam jajaran Kopi Good Day First Team seri Medan dan berkesempatan untuk unjuk kemampuan terbaiknya di panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Senang dan bangga banget bisa terpilih lagi. Sudah nggak terlalu nervous juga, karena aku pernah merasakan pengalaman DBL Camp tahun lalu kan. Jadi buat tahun ini sudah cukup prepare,” kata Elena.

Baca Juga: Perdana Terpilih First Team, Nora Sibuea Susul Dua Sobatnya ke DBL Camp

Naik kelas. Melantai dengan label pemain terbaik membuat semangat Elena pun meningkat. “Beban mungkin nggak ya, tapi di DBL Camp pertama tahun lalu aku bisa dapat Top 50. Jadi tahun ini aku bakal push diri aku buat Top 24 dani bisa sampai ke All-Star,” tepisnya.

“Pokoknya mau melakukan yang terbaik aja di tahun terakhir. Kebetulan sudah kangen juga sama momen di sana. Ketemu teman-teman dari kota lain. Lumayan kangen lah sama vibes DBL Camp dan semua pengalamannya hehehe,” sambungnya.

Elena Situmorang - SMA Methodist 2 Medan (2)

Demi tampil maksimal, Elena tak mengenal kata libur. Lebih-lebih dirinya juga tengah dalam proses persiapan PON 2024 Aceh-Sumut. “Persiapan buat DBL Camp ada nambah latihan. Kalau biasanya seminggu empat kali, sekarang sampai tujuh kali,” kata Elena.

“Kadang gabung latihan sekolah, kadang gabung latihan Pelatda buat PON. Karena ada hari tertentu buat tracking fisik, kadang juga ada latihan drill gitu, sama ada latihan beban. Jadi persiapan DBL Camp sudah terwakilkan di sini,” pungkasnya. 

Baca Juga: Bicara Soal Mental, Dukungan Senior Bantu Mifta Al Safwa Percaya Diri

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY