ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terus berlatih kala puasa. Yualita Rency, campers asal SMA Tritunggal Semarang mengaku terus menjaga intensitas latihannya di bulan Ramadan. Ya, Rency adalah Honda MVP Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Nantinya ia bakal belajar, berlatih, dan bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Puasa gini aku tetap tambah-tambah latihan buat mempersiapkan DBL Camp,” ujarnya.

Yup, bahkan ia sudah punya menu latihan rutin untuk mempersiapkan diri di DBL Camp mendatang. “Biasanya itu aku latihan jam setengah enam sore. Kadang siang juga aku nambah buat shooting-shooting gitu,” ungkapnya.

Baca juga: Harus Maksimal! Beep Test Jadi Tolak Ukur Utama Bagi Khoirunnisa Kurniawati

Bagi Rency hal paling penting selama persiapan dirinya di bulan Ramadan adalah menikmati setiap momennya. “Sebenarnya itu dijalani saja. Biasanya aku push latihan pas malem,” terangnya.

Tahun ini merupakan tahun kedua Rency menjalani ibadah puasa jauh dari orang tua. Ada satu hal yang membuatnya rindu momen-momen bulan Ramadan. “Kadang aku kangen itu buka puasa bareng keluarga sama teman-teman yang ada di rumah. Terus kadang malming jalan bareng teman-teman sama cari takjil bareng,” cetusnya.

Baca juga: Malang Pride! Jessica Jollin Janji Maksimalkan Kesempatan

Wah, selamat menunaikan ibadah puasa, Rency!

DBL Semarang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Misi Pembuktian, Nicholas Patrick Yakin Pemain Luar Jawa Juga Dominan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY