ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peluang All-Star. Ya, peluang All-Star di tahun ini jauh lebih terbuka dibanding tahun-tahun sebelumnya. Penyebabnya, di Kopi Good Day DBL Camp 2024 ini hanya ada lima All-Star 2023 dan satu All-Star 2022 yang berpartisipasi.

Otomatis, peluang campers lain untuk menjadi All-Star terbuka lebih lebar. Lazimnya, di 10 tahun terakhir ada banyak All-Star tahun lalu yang ikut DBL Camp terbaru. Dan mereka selalu kembali terpilih All-Star.

Peluang ini tentu menjadi angin segar bagi campers yang belum pernah lolos menjadi All-Star sekalipun. Terutama bagi mereka yang sudah dua kali mengikuti DBL Camp. Salah satunya adalah Ziella Fransiska Manangsang, pemain SMA YPPK Asisi Sentani.

Baca juga: Cerita Campers: Ziella Manangsang, Ketua Regu Pramuka Sampai Jadi MVP DBL Papua

Ziella adalah alumnus DBL Camp 2022 dan 2023. Di tahun ini adalah tahun ketiga sekaligus tahun terakhir Ziella bisa mengikuti DBL Camp. Dengan adanya peluang yang besar ini, Ziella menyambut DBL Camp dengan senang dan tidak sabar.

"Peluang ini membuat saya termotivasi buat memberikan yang terbaik lebih dari tahun-tahun sebelumnya di DBL Camp, saya berharap bisa masuk 50 besar. Tapi kalau bisa sampai 12 besar, kenapa tidak," ujarnya.

Selama dua tahun terakhir, Ziella sendiri belum berhasil mencapai All-Star. Ia harus tersisih dari penyeleksian Top 50 Campers. Untuk itu, ia pribadi telah mempersiapkan diri dengan maksimal jelang DBL Camp 2024 dimulai.

Baca juga: Dukungan Penuh Orang Tua di Balik Proses Recovery Lovely Leke

"Dua tahun berturut-turut terpilih DBL Camp tapi belum pernah sampai 50 besar. Itu menjadi salah satu motivasi buat tahun ini supaya setidaknya bisa tembus 50 besar," tegasnya.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY