ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kerja lebih keras ketimbang yang lain. Kalimat itu yang diucapkan Andrew Vlahov ketika ditanya soal salah satu kunci menjadi seseorang yang profesional.

Ya, Andrew Vlahov adalah legenda hidup basket Australia. Ia telah melakukan segalanya untuk basket negaranya. Andrew Vlahov ambil bagian dari skuad Australia di empat olimpiade! Karier basketnya sudah melalang buana di kancah dunia.

Indonesia sangat beruntung Andrew Vlahov mau membantu untuk pengembangan usia muda lewat kerja sama dari teman-teman DBL Indonesia. Ya, Andrew Vlahov masih menjadi salah satu pelatih di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Pengalaman, ilmu, serta kisah hidupnya kala melantun bakal dibagikan secara cuma-cuma ke para campers. Di balik perjalanan kariernya yang menakjubkan, Andrew Vlahov selalu menekankan satu hal.

Baca juga: Berikut Daftar Pelatih Top Asal Australia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

“Untuk saat ini basket sudah mendunia. Banyak negara mulai memainkannya dan mulai berkembang perlahan demi perlahan. Indonesia sendiri ada dalam tahap berkembang ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Perkembangan basket Indonesia sendiri tak terlepas dari peran krusial Andrew Vlahov. Sinergi antara Andrew Vlahov dengan program konsisten DBL Indonesia, DBL Camp, membuahkan hasil apik.

 “Sebenarnya kompetisi DBL dan DBL Camp ini adalah modal utama pemain-pemain muda untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Di sini kita mempersiapkan mereka dengan hal-hal fundamental yang sangat krusial,” ungkapnya.

Baca juga: Campers Harus Tahu! Andrew Vlahov Bocorkan Syarat Jadi Penggawa DBL All Star

Kepada kami, Andrew Vlahov menitipkan pesan sakral untuk pebasket muda di Indonesia. Sebuah pesan untuk tetap merasa lapar dan tidak cepat puas.

“Untuk menjadi seorang profesional, kita harus melakukan sesuatu yang lebih baik ketimbang hari-hari sebelumnya. Bekerja lebih keras dari teman-teman yang lain. Punya kemauan untuk terus belajar, belajar dan belajar,” terangnya.

Baca juga: Pertarungan Paling Terbuka DBL All Star dalam Satu Dekade Terakhir

Ya, tumbuh, besar, dan sukses di lingkungan seperti itu yang membuat kisah Andrew Vlahov sangat wajar untuk selalu kami wartakan. Sebuah kisah penuh makna. “Percayalah dengan lingkungan atau kebiasaan seperti itu kalian akan selalu siap menghadapi banyak tantangan. Karena telah punya modal besar untuk menaklukan itu (tantangan hidup),” cetusnya.

Andrew Vlahov, terima kasih telah mau bersinergi dengan senang hati. Sampai jumpa di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY