ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali. Nama Kadek Pratita Citta Dewi tidak asing di liga DBL Indonesia. Pada Honda DBL Bali tahun 2011 ia masuk dalam skuad Smansa Denpasar yang berhasil mempersembahkan kawin gelar kedua.

Namanya juga masuk dalam daftar skuad elite DBL Indonesia All-Star tahun 2011. Kini ia kembali ke tempat di mana semua bermula. Tempat di mana cakrawala basketnya terbuka luas.

Ya, Titta adalah Interpreter di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Dia kembali setelah 13 tahun lamanya. Nama Titta sendiri terbilang harum di basket profesional. Selama empat edisi ia masuk dalam daftar skuad tim nasional putri Indonesia di ajang SEA Games.

Baca juga: Regita Pramesti, Dari DBL All-Star 2014 ke Interpreter DBL Camp 2024

Kisanya di SEA Games menjadi refleksi diri perihal menikmati proses. Ya, nama Titta masuk dalam skuad tim nasional yang berhasil membawa medali perunggu di dua edisi SEA Games (2017 dan 2019).

Pada edisi 2022, ia kembali masuk membela tim nasional dan membawa pulang medali perak. Momen termanisnya selama perjalanannya di SEA Games ada pada tahun 2023. Titta dan kolega membawa pulang medali emas pertama basket sektor putri di ajang SEA Games.

Baca juga: Punya Segudang Prestasi, Faizzatus Shoimah Siap Iringi Perjalanan Campers 2024

Setelahnya ia masih menjadi pilihan di tim nasional. Pada ajang FIBA Women’s Asia Cup 2023, tim nasional putri Indonesia menjadi jawara dan naik kelas ke divisi teratas. Di skuad tim nasional kala itu ada nama Titta.

Sudah jangan diragukan lagi prestasi pemain berzodiak Leo ini. Dia telah melakukan segalanya untuk basket putri Indonesia. Kini Titta kembali lagi ke tempat di mana ia pernah menimba ilmu. Bertemu kembali dengan Andrew Vlahov.

Baca juga: Fandi Andika Ramadhani: Dari Aspac ke Timnas 3X3 dan Interpreter DBL Camp 2024

Bukan, bukan sebagai campers. Melainkan sebagai penerjemah untuk Andrew Vlahov. Titta sendiri juga bakal membagikan ilmu dan pengalamannya ke para campers. Selamat datang kembali ke rumah, Kak Titta!

Foto: FIBA

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY