ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Para juara Sand Coloring, salah satu supporting event di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Sand Coloring dari Kopi Good Day DBL Festival 2024 digelar pada Kamis, 25 April 2024. Acara yang diikuti oleh anak-anak TK dan SD itu berlangsung meriah di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas).

Sebanyak 60 anak TK dan SD di Jakarta Raya mengikuti Sand Coloring, salah satu supporting event di Kopi Good Day DBL Festival 2024. Ini juga menjadi pembuka dari rangkaian acara DBL Festival 2024. 

Para peserta Sand Coloring begitu antusias mengikuti kompetisi mewarnai dengan pasir tersebut. Bahkan beberapa sekolah menyebut ini merupakan pertama kalinya mereka mengikuti perlombaan mewarnai dengan pasir. 

Mujiati, pembibing dari TK Al Mustaqim Aswaja, mengaku anak-anak begitu antusias ketika diberitahu akan berkompetisi dalam Sand Coloring. 

"Anak-anak dan walimurid alhamdulillah senang, apalagi ini pertama kalinya mereka bermain di Sand Coloring. Perlombaan sebelumnya mewarnai biasa ya. Jadi, boleh banget kalau acara seperti ini terus berlanjut," kata Mujiati. 

DBL Festival 2024

Baca Juga: Mau Lihat Akrobatik Slam Dunk Super Keren? Ada Face Team di DBL Festival 2024!

Hal serupa juga diungkapkan oleh Muhammad Sidik, guru PJOK yang menjadi pendamping, dalam SDN 01 Menteng Dalam.

Menurut Sidik, anak-anak didiknya begitu bersemangat mengikuti Sand Coloring. Meski harus masuk sekolah terlebih dahulu, anak-anak SDN 01 Menteng Dalam tetap bisa fokus melakukan kompetisi warnai tersebut. Bahkan salah satu pesertanya berhasil meraih juara pertama. 

"Anak-anak mungkin setahun bisa dua atau tiga kali ikut acara seperti ini. Sebenarnya misi kita adalah membuat mereka untuk berani tampil dan ikut perlombaan, menang atau kalah itu hal biasa. Jadi acara seperti ini bagus, apalagi ini kan dikemas dengan konsep yang meriah," kata Sidik. 

Peserta Sand Coloring tak hanya mendapatkan pengalaman untuk melakukan lomba mewarnai. Melainkan juga dapat bermain beberapa games seru. Salah satunya dengan bermain bersama karakter dinosaurus, yang khusus dihadirkan untuk anak-anak peserta Sand Coloring. 

karakter khusus dalam sand coloring

Juara pertama Sand Coloring diraih oleh M. Azam dari SDN 01 Menteng Dalam, sementra posisi kedua diraih oleh Aufar dari TK Al Mustaqim Aswaja, sedangkan di tempat ketiga ada Asyila dari SDN 01 Menteng Dalam. 

Baca Juga: Begini Cara Pakai Event Passport di DBL Festival 2024 untuk Menangkan iPad

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan rangkaian acara dari Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga akan menghadirkan artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY