ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu hari menuju penutupan Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport. Berangkat dengan tangan kosong, pulang bawa hadiah. Kesempatan itu bisa kalian dapatkan di sini.

Tak hanya menyuguhkan pertunjukkan di lapangan. DBL Festival 2024 juga menyediakan games menarik di luar lapangan.

Bukan sekadar bermain. Tapi kalian juga berkesempatan memperoleh poin yang nantinya dikonversi melalui event passport.

Event passport merupakan paspor digital yang terdapat di aplikasi DBL Play. Setiap peserta memperoleh kesempatan masing-masing satu kali untuk menjajal booth yang tersedia. 

DBL Festival - Event Passport

Setiap menyelesaikan mis dalam satu booth, kalian akan memperoleh poin. Akhirnya dapat diakumulasikan dan ditukarkan dengan undian.

Pengundian Kopi Good Day DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 rencananya akan diundi pada Senin, 29 April 2024. Tepat satu hari setelah rangkaian DBL Festival 2024 tuntas. 

Pemenang Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan diundi secara acak dan diumumkan melalui akun Instagram @dblindonesiaofficial dan laman dbl.id.

Baca Juga: Begini Cara Pakai Event Passport di DBL Festival 2024 untuk Menangkan iPad

Berikut hadiah yang tersaji pada Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport, beserta masing-masing poinnya.

- iPad Air 5 (200 poin)

- headphones Soundcore Q20i (200 poin)

- sepatu AZA7 New Chapter & Wood Dragon (180 poin)

- merchandise AZA Active Wear

Baca Juga: Event Passport: 2 Hari Lagi! Lengkapi Misimu dan Bawa Pulang iPad Air 5

DBL Festival - Event Passport

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY