ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard SMAN 1 Banda Aceh, Muhammad Riziq, berhasil mencetak 8 poin saat melawan SMAN 3 Banda Aceh

ACEH - Tim putra SMAN 1 Banda Aceh berhasil melangkah ke babak selanjutnya usai menyudahi plaga melawan SMAN 3 Banda Aceh. Pertandingan ketiga di hari pertama ini ditutup dengan skor meyakinkan 32-9.

Diawal pertandingan kedua tim menunjukan permainan yang cukup baik hingga berlangsung sengit. Serangan yang dilancarkan oleh SMAN 1 Banda Aceh selalu dibalas oleh SMAN 3 Banda Aceh.

Kuarter dua, SMAN 1 Banda Aceh mulai menunjukan keseriusannya pada laga ini. Mereka nampak menguasai permainan sehingga membuat permainan sang lawan tak berkembang. Skor tipis 11-6 untuk SMAN 1 Banda Aceh menutup babak pertama.

SMAN 1 Banda Aceh makin tak terbendung memasuki kuarter tiga. Mereka berhasil memanfaatkan celah pada pertahanan SMAN 3 Banda Aceh untuk menjauhkan margin keunggulan. 11 poin berhasil dikumpulkan tim SMAN 1 Banda Aceh pada kuarter tiga ini.

Keberanian untuk melakukan shooting dari pemain SMAN 1 Banda Aceh makin nampak di kuarter akhir. Mereka tak hanya terpaku dengan serangan menusuk, tim asuhan Muhammad Yudi ini pun juga baik dalam melakukan shooting. Terbukti, 46 persen pencapaian mereka dalam hal field goals. Keunggulan pemainnya dalam shooting, membuat SMAN 1 Banda Aceh melenggang setelah mengunci kemenangan manis lawan SMAN 3 Banda Aceh.

Coach SMAN 1 Banda Aceh, Muhammad Yudi, tak mau berpuas diri usai meraih kemenangan perdana ini. Ia menyebutkan masih banyak kekurangan timnya, salah satunya dalam hal turnovers.

"Masih awal, belum saatnya untuk senang dengan hasil positif ini. Kami masih harus berbenah lagi. Demi meraih melangkah lebih jauh lagi, karena tahun lalu kalah di pertandingan pertama," ujar Yudi.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY