ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangan dari Methodist yang tak mampu di halau pemain SMAN 4 Banda Aceh

ACEH - Tim putri SMA Methodist berhasil melangkah ke babak fantastic four Honda DBL seri Aceh setelah mengalahkan SMAN 4 Banda Aceh. Pada laga big eight ini Methodist meraih kemenangan dengan skor 44-11.

Methodist langsung tancap gas sejak pertandingan di mulai. Peran guard Methodist, Michelle Tayli, begitu terlihat di awal kuarter ini. Ia menjadi ujung tombak serangan bagi timnya dalam meraih poin demi poin. Hasilnya 16 poin mampu diperoleh Methodist di kuarter ini dan sang lawan pun masih mampu mencetak poin. 

Memasuki kuarter dua, SMAN 4 Banda Aceh coba untuk memecah kebuntuan. Mereka coba membangun serangan dengan rapih. Namun hanya empat poin yang berhasil mereka kumpulkan di kuarter dua ini. Sedangkan Methodist masih nyaman dalam mengurung pertahanan SMAN 4 Banda Aceh. Skor 27-4 jadi penutup paruh pertama.

Kuarter tiga masih saja dibawah kendali Methodist. Michelle Tayli masih saja memimpin rekannya dalam melakukan penyerangan di pertahanan SMAN 4 Banda Aceh. Methodist pun makin di atas angin dengan tambahan sembilan poin dari para pemainnya. Tak hanya itu, Methodist pun juga mampu membuat sang lawan kembali scoreless

Methodist coba mengendurkan serangan mereka ketika memasuki kuarter akhir. Benar saja hal itu jadi celah bagi SMAN 4 Banda Aceh untuk bisa menambah poin mereka. Permainan SMAN 4 Banda Aceh pun terlihat makin membaik. Beberapa kali percobaan serangan yang mereka lancarkan tak mampu dihalau oleh pertahanan Methodist.

Namun tambahan tujuh poin masih belum mampu mengejar ketertinggalan mereka dari Methodist. SMAN 4 Banda Aceh pun harus merelakan kemenangan jadi milik Methodist. Kemenangan Methodist ini tak bisa dilepaskan dari peran Michelle Tayli yang berhasil mempersembahkan 29 poin selama 40 menit. 

Coach SMA Methodist, Ghufron Pradana mengatakan bahwa timnya bermain sangat baik pada pertandingan kali ini. Meski begitu masih banyak yang harus dibenahi menuju babak fantastic four esok. "Anak-anak kami kali ini tampil cukup bagus, selama pertandingan juga cukup baik. Tapi kami masih akan terus berbenah terutama dalam hal rebound yang masih kurang kuat," ujarnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY