ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Selain menyajikan pertandingan final, pada 27 September 2019 mendatang, final party Honda DBL East Java Championship Series 2019 juga akan menampilkan Top 5 UBS Gold Dance Competition Seri Surabaya. Mereka akan menampilkan performa terbaiknya untuk menjadi juara musim ini.

Nah, buat kamu yang tidak sedang berada di Surabaya, nggak perlu khawatir. Pasalnya, penampilan lima tim dance terbaik seri Surabaya ini akan disiarkan secara livestream di aplikasi DBL Play-mu. Sehingga, di manapun kalian berada tetap bisa menyaksikan kerennya para tim dance ini berlaga. 

Pada tahun ini sendiri, akan ada dua hadiah yang diperebutkan oleh para peserta UBS Gold Dance Competition di seluruh Indonesia. Untuk National Champion UBS Gold Dance Competition, mereka berhak mendapatkan liburan bersama PT UBS. Para kandidatnya merupakan para pemenang di setiap seri penyelenggaraan Honda DBL 2019.

Mereka akan kembali dijuri oleh PT Untung Bersama Sejahtera dan DBL Indonesia dengan kriteria dua kriteria penilaian. Yaitu voting 20 persen dan penilaian penampilan sebesar 80 persen.

Selain itu, ada juga kategori Best Team Dance di setiap region. Pemenang dari kategori ini akan mendapatkan uang tunai yang dipersembahkan oleh PT UBS.

Di region pertama ada Pulau Jawa dan Bali. Meliputi Banten Series, DKI  Jakarta Series, West Java Series – East Region, West Java Series – West Region, West Java Series – North Region, West Java Series South Region.

Lalu ada juga Central Java Series – South Region, Central Java Series – South Region, D.I Jogjakarta Series, East Java Series – South Region, East Java Series – North Region dan Bali Series.

Lanjut di region kedua ada Sumatra dan Kalimantan. Meliputi West Kalimantan Series, East Kalimantan Series, South Kalimantan Series, Aceh Series, North Sumatera Series, West Sumatera Series, Jambi Series, Riau Series, South Sumatera Series, dan Lampung Series.

Yang terakhir, ada Region Nusa Tenggara, Sulawesi dan Papua. Pembagian ini meliputi East Nusa Tenggara Series, West Nusa Tenggara Series, South Sulawesi Series, North Sulawesi Series dan Papua Series.

Pengen tahu siapa aja yang akan tampil di final party Honda DBL East Java Championship Series 2019? baca: Selamat! Ini 5 Tim UBS Gold Dance Competition yang Berhasil Lolos 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY