ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH -  Hari ketiga gelaran Honda DBL Aceh Series 2019 ditutup dengan kepastian lima tim yang melangkah ke babak fantastic four. Bahkan tiga tim di antaranya berhasil meraih kemenangan meyakinkan di babak big eight hari ini (25/9). Siapa sajakah tim yang lolos? Simak rangkuman berikut.

 

1. SMA Methodist vs SMAN 4 Banda Aceh

Tim putri SMA Methodist berhasil melangkah ke babak fantastic four Honda DBL seri Aceh setelah mengalahkan SMAN 4 Banda Aceh. Pada laga big eight ini Methodist meraih kemenangan dengan skor 44-11. Kemenangan Methodist ini tak bisa dilepaskan dari peran Michelle Tayli yang berhasil mempersembahkan 29 poin selama 40 menit. 

 

2. SMA Methodist vs MAN Model Banda Aceh

Tim putra SMA Methodist mampu mengikuti langkah tim putrinya ke babak fantastic four. Sejak menit awal kedua tim sudah saling bergantian dalam melakukan serangan. Kuarter pertama ini kedua tim menyajikan permainan terbuka. Methodist maupun MAN Model Banda Aceh juga kejar mengejar perolehan skor. Akhirnya mereka mampu mengalahkan MAN Model Banda Aceh dengan skor 45-36. 

 

3. SMAN 2 Banda Aceh vs SMKN 1 Banda Aceh

Pertandingan seru terjadi antara tim putra SMAN 2 Banda Aceh dengan SMKN 1 Banda Aceh di babak big eight. SMAN 2 Banda Aceh harus meladeni perlawanan sengit dari sang lawan hingga menit akhir untuk bisa mengunci kemenangan 25-16. Meskipun pada kuarter pertama SMAN 2 Banda Aceh dan SMKN 1 Banda Aceh sama sama bermain menunggu. Tapi kesalahan yang dilakukan pertahanan SMKN 1 Banda Aceh mampu di manfaatkan dengan baik untuk meraih kemenangan.

 

4. SMA Modal Bangsa vs SMAN 1 Banda Aceh

SMAN 1 Banda Aceh (Smansa) tampil impresif usai menjegal langkah SMA Modal Bangsa di babak big eight. Kekuatan dari Smansa tak mampu ditandingi oleh sang lawan, terlihat dari skor akhir 51-18. Pertahanan yang cukup solid dari SMA Modal di dua kuarter, akhirnya bisa dijebol oleh pasukan Smansa.

 

5. SMKN 1 Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh

Tim putri SMKN 1 Banda Aceh terus melanjutkan tren kemenangannya di laga penutup hari ketiga Honda DBL seri Aceh. Kemenangan 42-10 saat melawan SMAN 3 Banda Aceh jadi bukti bahwa kekuatan mereka tak berbeda dari musim lalu. Serangan dari SMKN 1 Banda Aceh perlahan tapi pasti poin demi poin berhasil mereka kumpulkan lewat serangan yang rapih.

Rangkuman pertandingan hari ketiga ini, bisa kalian lihat di sini:

1. SMA Methodist vs SMAN 4 Banda Aceh Michelle Tampil Sangar, Methodist Raih Tiket Fantastic Four

2. SMA Methodist vs MAN Model Banda Aceh Putra Methodist Susul Tim Putrinya di Fantastic Four

3. SMAN 2 Banda Aceh vs SMKN 1 Banda Aceh SMAN 2 Banda Aceh Tetap Menang, Meski Tampil di Bawah Form

4. SMA Modal Bangsa vs SMAN 1 Banda Aceh Tampil Garang, SMAN 1 Aceh Jadi Tim Terakhir di Fantastic Four

5. SMKN 1 Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh SMKN 1 Banda Aceh Lanjutkan Tren Kemenangan

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY