ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Laga penyisihan sementara di Honda DBL Bali Series 2019 Grup G menyajikan partai panas, yakni antara SMAN 1 Kuta Utara (Sakura) melawan SMAN 1 Gianyar (Dosman). Kedua tim sama-sama saling ngotot untuk mempersembahkan permainan terbaiknya, terlebih mereka bermain di hadapan ratusan suporternya. Tensi pertandingan terus memanas dan membuat seisi GOR Purnakrida deg-degan.

Di tengah jeda half time, aksi para peserta UBS Gold Dance Competition mampu menjadi penghibur rivalitas kedua tim. Penampilan mereka yang lucu dan energik dengan membawa tema Disney Princess mampu mencairkan suasana seisi GOR Purnakrida.

Berikut keseruan penampilan tim dancer kedua tim :

 

Tampilnya Revolution Dance Malini (RDM) dari Tim Dancer Dosman Boys menjadi momen cooling down di tengah laga panas terjadi. Mereka tampil membawakan kisah Snow White Princess.

Mereka membuka penampilan dengan cukup energik, didukung dengan kostum yang menyegarkan mata. Ada 3 karakter disana, Snow White, 3 Penyihir dan 7 Kurcaci.

Singkat cerita, tarian mereka menggambarkan pertarungan para kurcaci untuk menyelamatkan Snow White dari sihir nenek penyihir.

Di akhir tarian, mereka menutup dengan lagu penuh kebahagian karena para kurcaci berhasil mengubah penyihir jadi baik dan akhirnya mereka semua hidup berdampingan bersama.

 

2 . SDA Sakura Dancer Angkat Kisah Heroik Mulan

Tak mau kalah, performance SDA Sakura Dancer juga tak kalah serunya ditambah sorak-sorai suporter Sakura di tribun selatan arena DBL. SDA kali ini menyuguhkan kisah heroik dari tokoh film cewek, Mulan.

Dibalut dengan kostum khas China, aksi para dancer di awal membuat penonton berdecak kagum. Ditambah dengan penggunaan properti kipas dan tongkat dalam performance mereka semakin membuat semarak suasana.

Mereka tampak tampil energik dan menghayati suasana kisah Mulan yang sedang dirundung masalah ayahnya yang dipaksa ikut wajib militer.

''Tetapi Mulan yang tidak ingin ayahnya pergi berperang. Akhirnya mulan pun menyamar menjadi prajurit dan pergi menggantikan ayahnya untuk berperang,'' tutur koordinator SDA Dancer, Viana.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY