ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penonton yang datang ke salah satu pertandingan Honda DBL Banten Series musim lalu. Luar biasa hebohnya.

TANGERANG - Para pelajar, khususnya anak basket di Banten hari ini kembali mendapatkan suguhan hiburan yang menarik. Apalagi jika bukan musim baru Honda DBL Banten Series 2019. Yup, hari ini (27/9) merupakan opening party Honda DBL Banten Series 2019. Akan ada tiga laga seru yang tersaji hari ini.

Tiga laga seru itu antara lain, pertandingan pembuka antara tim putri SMAN 3 Tangerang dan SMA Yuppentek 1. Laga perdana ini akan dihelat pukul 14.10. Berikutnya laga tim putra antara SMAN 7 Tangerang melawan SMAK Ora Et Labora BSD. Laga ini berlangsung pukul 15.25.

Nah, laga terakhir, SMAN 1 Tangerang akan menghadapi SMAN 8 Tangerang. Duel sesama tim sekolah negeri ini tentu bakal sengit. Adu gengsi di antara keduanya pasti luar biasa. Laga ketiga ini digelar pukul 16.40. Semua laga digelar di GOR Dimyati, Kota Tangerang. 

Pasti kalian sudah tahu GOR Dimyati kan? Kalau belum lihat di maps di bawah ini:

Nah, kalian pasti tahu kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL tak sekedar menyajikan keseruan laga basket saja. Tapi di dalamnya juga akan ada keseruan kompetisi dance maupun suporter.

Nah, jadi bagi kalian yang sekolahnya ikut serta di Honda DBL Banten Series 2019 ini, jangan lewatkan kesempatan ini. Tunjukkan kreativitas dan prestasi sekolahmu. #WaktnyaBuktikan.

Jangan lupa install aplikasi DBL Play untuk update terus informasi dan berita-berita pertandingan di Honda DBL Banten Series 2019. Atau kalian bisa klik link ini untuk mengikuti berita-berita khusus Honda DBL Banten Series 2019: BERITA KHUSUS HONDA DBL BANTEN SERIES   

Kalau ingin lihat jadwal khusus Honda DBL Banten Series 2019 klik di sini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY