ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Laga final party Honda DBL East Java Series 2019 digelar hari ini. Laga sengit perebutan juara basket putri dan putra itu akan disiarkan secara livestream.

Dimulai dari laga antara tim putri SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy (NSA). Laga ini dimulai pukul 15.30 Wib. Nah, di sela-sela laga partai final, DBL Indonesia juga akan menyiarkan via livestream aksi-aksi tim dance yang berlaga di Top 5 UBS Gold Dance Competition. Selengkapnya baca: Catat! Top 5 UBS Gold Dance Competition Surabaya Disiarkan Livestream

Setelah itu baru dilanjutkan dengan livestream laga tim basket putra. Bertemunya dua tim raksasa basket pelajar di Indonesia. Antara SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya. Laga ini dimulai pukul 18.30. 

Yang menarik, di laga final ini akan banyak hiburan yang luar biasa. Tentu yang selalu baru. Salah satunya adalah light show. Nah, biar kamu bisa merasakan keseruannya light show, kamu harus update aplikasi DBL Play-mu sekarang.

Sudah tahu kan caranya melihat tayangan livestream Honda DBL? Caranya buka saja aplikasi DBL Play. Lalu pilih menu livestream. Jadwal laga atau acara yang disiarkan via livestream semuanya ada di sana. Atau kalian nanti bisa lihat tayangannya melalui video di artikel ini. Sudah siap belum? Jangan lupa siapkan camilan. Apapun camilannya, minumnya TehBotol Sosro.

 

Rekaman pertandingan

TOP 5 UBS Gold Dance Competition Surabaya

 

Tim putra SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

 

Tim Putri SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy (NSA)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY