ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - East Region kembali bergulir pada hari Jumat (27/9). Kemeriahan tidak hanya terasa pada pertandingan, namun juga di luar pertandingan. Total empat laga yang berlangsung pada Opening Party disambut meriah oleh para suporter dari setiap tim yang bermain. Empat tim telah berhasil keluar sebagai pemenang. Kira-kira siapa saja, ya tim-tim tersebut?

SMA Labschool Rawamangun vs SMAN 53 Jakarta

Pertandingan pertama pada Opening Party dimenangkan oleh SMA Labschool Rawamangun. Sebagai semifinalis musim lalu, Labsraw (julukan SMA Labschool Rawamangun) tampil meyakinkan sepanjang laga. Meski demikian, Leega (julukan SMAN 53 Jakarta) tidak memberi kemenangan bagi Labsraw dengan mudah.

Leega memberi perlawanan yang cukup menyulitkan bagi Labsraw. Berkali-kali mereka mengancam pertahanan tim pemenang ini. Meski demikian, Labsraw berhasil mempertahankan keunggulan yang telah mereka raih di kuarter pertama hingga akhir pertandingan. Skor 28-21 bagi kemenangan Labsraw menjadi penutup laga ini.

SMAN 22 Jakarta vs SMAN 31 Jakarta 

SMAN 31 Jakarta berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan yang mempertemukan mereka dengan SMAN 22 Jakarta. Spartan 31 (julukan SMAN 31 Jakarta) berhasil memenangi laga ini usai atasi perlawanan tangguh Riverside (julukan SMAN 22 Jakarta).

Beberapa kali Riverside mengancam pertahanan Spartan 31 dengan tiga kali tembakan three points sempurna. Riverside hampir mengejar ketertinggalan mereka dengan hanya terpaut dua angka. Meski demikian, Spartan 31 tidak lengah. Mereka terus-menerus mencetak angka yang mengantarkan mereka ke babak selanjutnya. Pada akhir pertandingan, Spartan 31 unggul dengan skor akhir 33-18.

SMA Budhaya 2 vs SMAN 71 Jakarta 

SMAN 71 Jakarta sukses curi kemenangan dari laga yang mempertemukan mereka dengan SMA Budhaya 2. Menghadapi salah satu tim kuat di Jaktim, SMA Budhaya 2 tidak kehilangan motivasi. Terbukti, di pertandingan kali ini mereka beberapa kali membuat Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) kewalahan.

Meski demikian, Sapta Eka tetap menunjukkan betapa kuatnya mereka. Keunggulan yang telah Sapta Eka raih di kuarter pertama berhasil mereka pertahankan hingga akhir pertandingan. 47-34 bagi kemenangan Sapta Eka menjadi skor penutup laga ini.

SMA Al-Ma’ruf vs SMA Global Islamic School

Bermain dengan status semifinalis musim lalu, Ababil (julukan SMA Al-Ma’ruf) benar-benar menunjukkan betapa tangguhnya tim ini. Melawan debutan SMA GIS (julukan SMA Global Islamic School), Ababil tampil di atas angin. Offense Ababil membuat SMA GIS kewalahan dari awal hingga akhir laga.

Dominasi Ababil sepanjang laga berhasil membawa tim ini meraih kemenangan perdana mereka di musim ini. Ababil menutup laga dengan skor cukup jauh, yaitu 43-17.

 

SMA Labschool Rawamangun vs SMAN 53 Jakarta: Labsraw Raih Kemenangan Perdana di Opening Party Seri Jaktim

SMAN 22 Jakarta vs SMAN 31 Jakarta: Spartan 31 Sukses Menangi Laga Awal Seri Jaktim

SMA Budhaya 2 vs SMAN 71 Jakarta: Sapta Eka Pastikan Diri ke Babak Berikutnya

SMA Al-Ma’ruf vs SMA Global Islamic School:  Ababil Mulus di Laga Awal

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY