ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jakarta - Pelaksanaan Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 di hari ketiga seri Jakarta Timur semakin seru. Setiap tim tampil all out  agar terus berjalan ke babak berikutya. Meski demikian, satu tim sudah mulai mengamankan tiket untuk tanding di semifinal. Nah berikut tim yang lolos di hari ketiga seri Jakarta Timur. 

SMAN 54 Jakarta berhasil meraih kemenangan atas SMAN 104 Jakarta dengan skor akhir 35-25. Smale (julukan SMAN 54 Jakarta) telah tampil meyakinkan sejak tip off meski pertandingan beberapa kali berjalan sengit. Guard Raoul Sinaga dan guard Paolo Maldini dari Smale menambahkan 9 poin dan semakin memperluas keunggulan bagi timnya di kuarter akhir pertandingan atas Sakova (julukan SMAN 104 Jakarta).

Kemenangan pertama tim putri SMAN 39 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - East Region diraih dengan susah payah. Sempat tertinggal dan ditahan imbang di paruh pertama pertandingan oleh SMKN 24 Jakarta, Galan (julukan SMAN 39 Jakarta) berhasil comeback di kuarter tiga. Setelah half time, Kedua tim yang sama-sama berambisi dapat mencicipi final East Region ini bermain ngotot. Menjelang berakhirnya kuarter ketiga, berkat dua poin dari tembakan Sesy, Galan berhasil membalikan keadaan. Kemudian tambahan 9 angka di kuarter terakhir membawa Galan lolos dari jegalan Twofour dan melaju ke babak selanjutnya dengan skor 24-17.

SMA Al-Ma’ruf berhasil lanjutkan tren positif usai kalahkan SMAN 14 Jakarta dengan skor akhir 42-28. Permainan dengan tempo cepat yang dilancarkan oleh Ababil (julukan SMA Al-Ma’ruf) sulit dikendalikan oleh para pemain Fourteen (julukan SMAN 14 Jakarta). Defense solid yang diterapkan para pemain Ababil cukup membuat para pemain Fourteen kewalahan.

Forward SMAN 71 Jakarta (jersey putih), Khayyira Shanindhita, saat berhadapan dengan pemain SMAN 59 Jakarta

Srikandi SMAN 71 Jakarta berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-East Region setelah menumpaskan asa SMAN 59 Jakarta untuk bisa mencicipi final East Region. Smalix harus mengakui Sapta Eka masih sangar musim ini dengan perolehan skor akhir 32-18.

Pertandingan terakhir pada gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - East Region menghadirkan laga dari SMAN 42 Jakarta yang ditantang oleh SMAN 36 Jakarta. SMAN 42 Jakarta tampil unggul dengan hasil akhir 28-19 atas SMAN 36 Jakarta. Meski pertahanan SMAN 42 pada awal-awal kuarter masih lemah, mereka segera memperbaiki strategi dan memenangkan pertandingan. Guard SMAN 42, Farrel, menjadi bintang di lapangan kali ini. Ia menjadi pencetak skor terbanyak yaitu 11 poin dari perolehan akhir 28 poin SMAN 42.

 

SMAN 104 Jakarta vs SMAN 54 Jakarta: Smale Sukses Hentikan Langkah Sakova

SMKN 24 Jakarta vs SMAN 39 Jakarta: Berhasil Comeback, Galan Berhasil Lolos dari Jeratan Twofour

SMAN 14 Jakarta vs SMA Al-Maruf: Ababil Kembali Raih Kemenangan

SMAN 71 Jakarta vs SMAN 59 Jakarta: Srikandi SMAN 71 Jakarta Masih Tangguh di Seri Jaktim

SMAN 42 Jakarta vs SMAN 36 Jakarta: Tak Terbendung, SMAN 42 Menangi Laga di Hari Ketiga Seri Jaktim

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY