ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Partai final Honda DBL DKI Jakarta Series-East Region yang akan bergulir sebentar lagi, Sabtu (5/10) pukul 16. Pastinya laga final ini ditunggu-tunggu anak basket di Jakarta. Apalagi, sejak opening party, seri Jakarta Timur ini selalu punya cerita yang belum tuntas. Masih ada satu hari lagi bagi Jaktim untuk melengkapi cerita yang telah mereka ukir. Kalau kamu masih ragu untuk datang ke GOR Pulogadung, dijamin deh setelah baca tiga alasan ini kamu langsung yakin untuk datang.

Final hari ini akan dibuka laga tim putri antara SMA Labschool Rawamangun kontra SMAN 21 Jakarta. Kedua tim ini akan memperebutkan diri sebagai ratu baru di East Region. Meski demikian, dua tim memiliki pemain andalan yang menjadi ujung tombak. Tentunya laga Final Party East Region akan menjadi sejarah lahirnya ratu baru hari ini.

Sementara dari sektor putra, SMAN 71 Jakarta akan bertemu dengan SMAN 39 Jakarta. Setelah takluknya juara bertahan sektor putra musim lalu, SMAN 21 Jakarta, sudah pasti partai final nanti juga akan menjadi saksi lahirnya raja baru Jakarta Timur. Baik SMAN 71 Jakarta sekaligus SMAN 39 Jakarta, memiliki peluang yang sama untuk menduduki tahta raja Jakarta Timur.

Penampilan Best Five UBS Gold Dance Competition

Di antara pertandingan final yang mendebarkan, kamu akan dihibur dengan penampilan para tim dance yang pastinya tidak akan mengecewakan kamu. Sebab, para dancer yang tampil nanti berasal dari lima tim dance terbaik milik Jakarta Timur.

Kelima tim dance tersebut di antaranya adalah Evander (SMAN 39 Jakarta-Putri), Divinity (SMA Labschool Rawamangun Putri), The Glame (SMAN 44 Jakarta), White Shadow Dance Crew (SMAN 39 Jakarta-Putra), dan Fortight (SMAN 48 Jakarta).

Pilihan karakter Disney princess yang beragam tidak akan membuat kamu bosan dengan penampilan lima tim dance ini. Princess Belle akan dibawakan oleh tim dance White Shadow Dance Crew, Princess Merida oleh Divinity dan Fortight, serta Princess Mulan oleh Evander dan The Glame.

Untuk menutup satu rangkaian seru Seri Jakarta Timur yang tak pernah sepi penonton, Final Party East Region tentu akan menampilkan show menakjubkan yang bisa bikin kamu merinding dan bakal susah move on. Jadi jangan lupa bawa powerbank dan charge full handphonemu, juga kameramu biar bisa update story dan abadikan momen keren di GOR Pulogadung hari ini. Tak hanya itu, adapula flash mob bareng Mom and Me Challenge.

Bakal kangen sama momen flashmob di semifinal ini nihh. Anak-anak Jaktim maha asikk!🔥🔥 #WaktunyaBuktikan #HondaDBLJakarta2019 #UBSMomNMeChallenge

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY