ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA - Its opening day! Gedung Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (GOR UNY) akan kembali bergemuruh sepanjang 24 hari ke depan. Sebab, kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL digelar di Jogjakarta. Dari 10 Oktober hingga 2 November 2019 mendatang.

Hari ini akan menjadi pembuka dari seluruh rangkaian di seri Jogjakarta. Akan ada beragam keseruan yang dijamin membuat kalian tak rugi untuk berangkat nribun ke GOR UNY. Mungkin tiga alasan ini bisa meyakinkan kalian untuk segera tret...tet...tet ke GOR UNY. 


1. Pertandingan Seru di Laga Pembuka

Total akan ada delapan tim yang berlaga di empat pertandingan hari ini. Tak hanya tim yang musim lalu berlaga, tahun ini juga ada tim yang melakukan debutnya hari ini. Mereka adalah SMA Budi Mulia Dua Jogjakarta.

Kapten BMD Runi Febriana mengatakan debut mereka di DBL akan secara maksimal dimanfaatkan. Runi mengatakan minder bisa jadi menggelayuti benak timnya. Namun gairah dan antusiasme membumbung jauh lebih tinggi ketimbang rasa minder tadi.

“Kami ingin menunjukkan yang terbaik karena ini adalah DBL perdana kita,” jelasnya kepada dbl.id, Rabu (9/10).

Selain BMD, kamu juga bisa baca persiapan tim lain di sini:

Menanti Debut Para Srikandi SMA Budi Mulia Dua Jogjakarta

SMAN 2 Banguntapan Siapkan Mental di Laga Opening

Hiatus Dua Musim, Smaven Siap Beri Perlawanan di Laga perdana Mereka

Tembok Kokoh Padmanaba Siap Hadang SMAN 11 Jogjakarta

Materi Pemain Lebih Baik, SMAN 11 Jogjakarta Optimis Melangkah Jauh di Musim Ini

SMA Negeri 1 Jogjakarta Siap Hadang Ambisi Revans SMAN 6 Jogjakarta

Namche Siap Revans Lawan Teladan di Pertandingan Pembuka

 

2. Penampilan UBS Gold Dance Competition

Tak hanya itu, hari ini juga ada penampilan UBS Gold Dance Competition dari setiap sekolah yang berlaga hari ini. Mengusung tema Disney Princess, delapan tim dance akan unjuk gigi di depan ribuan penonton GOR UNY.

 

3. Show Pembuka yang Tak Kalah Seru

Bukan Honda DBL jika tidak membuka gelaran seri tanpa menghadirkan bintang tamu. Di tahun ini, akan ada Sweet Blue Dance Crew yang akan tampil di depan ribuan penonton. Mereka memadukan battle dance dan modern dance. Penasaran seperti apa? Makanya datang di opening party hari ini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY