ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Tim putri SMAN 2 Ngaglik memenangi laga perdananya melawan SMA Bopkri 1 Jogjakarta. Skuad asuhan Kartika Dyah Rosyani ini berhasil mengakhiri laga dengan skor 21-16.

Adalah Hasna Alya Nada, forward SMAN 2 Ngaglik yang bermain gemilang pada pertandingan hari ini. Rookie berusia 15 tahun ini berhasil mencetak 12 dari total 21 poin kemenangan timnya.

Bosa sendiri sempat mendominasi jalannya laga di awal kuarter pertama. Namun hal ini tak berselang lama. Ketatnya lini pertahanan serta set play yang diakhiri dengan finishing manis membuat Padmawidya-sebutan SMAN 2 Ngaglik berbalik unggul. Mereka pun menutup paruh awal pertandingan dengan skor 11-6.

Kuarter ketiga, Bosa mulai mencoba membongkar lini pertahanan Padmawidya. Sayang, serangan yang kerap dilakukan Janice Citra Kosasih dan kolega masih belum terlalu banyak merubah keadaan. Hal ini tak lepas dari banyaknya turnover yang mereka lakukan.

Tercatata, Bosa melakukan 28 kali turnover. Beberapa diantaranya sukses dikonversikan menjadi angka oleh para penggawa Padmwawidya. Hingga akhir pertandingan, keunggulan SMAN 2 Ngaglik masih belum tergotahkan.

Kemenangan ini menyisakan catatan bagi Padmawidya. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh manajer tim mereka, Rendra Pramandanu. Menurutnya komunikasi tim dan pola penyerangan masih lemah.

“Kami seharusnya bisa cetak lebih banyak angka karena pertahanan lawan juga kurang,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY