ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bangga skuad SMPN 1 Blitar saat berhasil lolos ke babak utama

SURABAYA - Ekspresi bangga ditujukan Dimas Kurniawan menyambut para pemainnya yang berlari dengan senang menuju bench. Tim yang diasuhnya Putra SMPN 1 Blitar berhasil melangkah ke babak utama. Ditambah lagi kali ini mereka menang meyakinkan. Tim debutan ini mengalahkan Charis National Academy dengan skor 48-5

Dias Wahyu dan rekan-rekannya bermain cepat dari awal. Evaluasi dari pertandingan pertama untuk bermain lebih hati-hati mereka praktekkan. SMAN 1 Blitar sama sekali tak mendapatkan foul di kuarter pertama. Mereka unggul dengan skor 6-2 di kuarter ini.

Di kuarter kedua perolehan angka SMPN 1 Blitar semakin menggemuk. Mereka memanfaatkan keunggulan postur para pemain untuk melancarkan serangan. Kuarter kedua ditutup dengan skor 18-4 untuk keunggulan SMPN 1 Blitar.

Besarnya selisih skor tak membuat mereka mengendurkan serangan. Justru di kuarter ketiga, SMPN 1 Blitar sama sekali tak memberi ruang untuk lawan mencetak angka. Mereka tetap memimpin dengan skor 23-4.

Target menuju babak utama semakin diyakinkan dengan dominasi SMPN 1 Blitar di kuarter keempat. Tembakan dua angka para pemain SMPN 1 Blitar membuat mereka menang meyakinkan dengan skor 48-5.

Forwarder SMPN 1 Blitar, Daud Febri tampil memuaskan pada pertandingan ini. ia mencetak 13 poin dan mengemas 4 asist.

Meskipun menang Coach Dimas tak ingin timnya star syndrome. Ia ingin para pemainnya tetap rendah hati mengingat laga di selanjutnya dirasanya akan lebih sulit.

"Percaya diri itu baik, tapi kalau terlalu percaya diri bisa bahaya. Saya juga ada catatan sedikit mengenai ego pemain. Kerjasama tim harus lebih ditingkatkan," ujarnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY