ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sevilla Aurola(7) pemain SMP Santa Maria Tulungagung mencoba menerjang penjagaan lawan

SURABAYA - Setelah kesuksesan Soneta Tulungangung melangkah ke babak utama. Sekarang giliran rekan se-kota mereka, Putri SMP Santa Maria Tulungangung menyusul ke babak utama. Mereka mengalahkan SMPN 2 Waru dengan skor 22-7.

Laga berlangsung cukup ketat. Tak banyak skor yang tercipta pada awal hinga pertengahan laga. Skor 5-3 bertahan untuk keunggulan Sanmar Tulungagung hingga jeda pertengahan laga.

Skuad asuhan Murtaji mencoba bermain menekan di kuarter ketiga. Hasilnya positif, pada menit ketiga guard Sanmar Tulungangung, Syheren Lorencya Hadi Sanjaya mencetak poin lewat permainan full press. Sanmar Tulungangung pun melebarkan jarak dan menutup kuarter ketiga dengan skor 14-3.

Pada kuarter keempat permainan kembali berimbang. SMPN 2 Waru mencoba mengejar ketertinggalan. 

Sanmar Tulungangung yang berambisi melanjutkan perjuangan ke babak utama tak ingin menyerah. Memanfaatkan kecepatan para pemainnya. Tembakan dua angka Jovita Christiani Marlianto memastikan kemenangan Sanmar Tulungangung dengan skor 22-7.

Meski berhasil menang dan menjadi juara grup, coach Murtaji mengaku masih banyak evaluasi. Ia ingin membenahi finishing para pemain. "Tadi di awal banyak peluang yang tercipta tapi yang masuk sedikit. Saya nggak mau para pemain buang-buang peluang lagi," katanya. 

Statitistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

Sambil nunggu update hasil berita hasil pertandingan lainnya, yuk baca dulu mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY