ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Armando Fredrik Y. Kaize.

SURABAYA - Baru hari kedua, Honda DBL Camp 2019 sudah memunculkan kejutan-kejutan baru dari para Campers. Termasuk Armando Fredrik Y. Kaize. Kalau dilihat dari gaya rambutnya, mohawk-nya ala-ala Michael B. Jordan waktu memerankan Erik Killmonger di film 'Black Panther'. Nah, kalau dilihat dari tingginya, sudah dipastikan doi pemain basket kawakan.

Armando sendiri dengan bangga menyebut tingginya ketika ditemui usai menjalani Camp hari kedua di DBL Academy, SCC Pakuwon Trade, Rabu (13/11/2019). Tingginya ternyata mencapai 195 sentimeter! Padahal, Armando adalah siswa kelas X dari SMA Jhon 23 Merauke.

Waktu di skill station hari pertama, cowok kelahiran Merauke, 27 Maret 2002 itu, membuat semua yang berada di DBL Academy terpana gara-gara nge-dunk. Ketika ditanya alasannya nge-dunk, Armando bilang, sebenarnya dia awalnya tidak berencana untuk pamer dunk.

"Pertama dikira (bakal main) biasa aja. Terus aku lihat ring-nya, bisa (nge-dunk)," kata Armando.

Penggemar James Harden tersebut mengaku memang suka nge-dunk. Katanya, dia paling suka melihat lawannya semakin nervous melihat kemampuannya, serta reaksi penonton saat dia nge-dunk.

"Emang suka nge-dunk. Supaya penonton ribut," katanya sambil tertawa kecil. Armando tidak salah. Ketika ia nge-dunk di DBL Academy pun, semua penonton termasuk Campers langsung bersorak.

Menurutnya, skill nge-dunk tidak bisa dicapai hanya dengan memiliki tubuh tinggi, tetapi juga skill melompat.

"(Kombinasi antara) tinggi dan teknik. Harus latihan lompat. Waktu itu beberapa bulan latihan lompat terus," ucapnya.

Yang membuat nge-dunk kali ini lebih spesial bagi Armando adalah, akhirnya ia bisa pamer skill-nya itu di Honda DBL Camp.

"Senang, bangga. Akhirnya bisa nge-dunk di DBL," ujarnya.

Ia pun berharap bisa masuk dalam jajaran All Star di Camp pertamanya ini. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY