ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Poin memang menjadi kunci kemenangan sebuah tim. Namun, tanpa adanya build up play yang dibuat inisiator serangan maka hal ini tidak akan terjadi. Hal inilah yang membuat lima pemain dari seri Aceh ini memuncaki perolehan assists. Berkat umpan gemilangnya, poin pun berhasil dicetak. Siap saja mereka?

 

Muhammad Afif Khairullah memang bukan pencetak poin utama di timnya. Namun, berkat umpan-umpan gemilangnya, pemain berusia 17 tahun ini membuaty timnya menggandakan keadaan. Dari ratusan puluhan umpan yang ia lakukan, lima diantaranya berhasil berbuah angka untuk kemenangan timnya.

 

Meski berposisi sebagai forward, Jovan Chang juga menjadi inisiatir serangan timnya, berkat umpan matang yang ia berikan ke rekan satu timnya, SMA Methodist memperoleh banyak peluang emas. Lima assists yang ia berikan pun mengantarkan sekolahnya meraih gelar runner up musim ini.

 

Tak hanya menyumbangkan 29 poin, Stefanus juga memiliki peran krusial dari terciptanya poin SMA Methodist. Pemain berusia 16 tahun ini turut menyumbangkan Enam Assists untuk kemenangan timnya. Hal ini seolah membuktikan bahwa ia menjadi inisiator handal dari timnya selain Jovan.

 

Selain produktif mencetak angka dengan menjadi jajaran top 5 pencetak poin,M Rasyid Al Aziz juga menjadi pelayan bagi temannya untuk mencetak angka. Hal ini terbukti Dari enam assists yang ia koleksi dari tiga game seri Aceh musim ini.

 

 

Torehan 10 assists dari empat game yang ia lalui mengantarkannya menjadi pemain dengan torehan assists tertinggi di musim ini. Tak hanya itu, ketajamannya di lapangan juga sangat membahayakan. Tak ayal, Riziq seolah menjadi paket lengkap di lini serang SMAN 1 Banda Aceh

 

Baca Juga Top 5 Seri Aceh Lainnya

Lima Pemain Seri Aceh Ini Buktikan Ketajamannya Melalui Torehen Skor

Tangguh di Bawah Ring, Pemain-Pemain Ini Sabet Top 5 Rebounds Seri Aceh

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY