ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rebound tidak hanya menjadi penyelamat ketika daerah pertahanan dibombardir lawan. Torehan rebound juga bisa menjadi sebuah kesempatan kedua untuk menambahkan poin ketika sednag menyerang. Dari ratusan pemain Honda DBL Aceh Series 2019, lima diantaranya berhasil mengumpulkan total rebound terbanyak. Siapa saja mereka?

 

Tingginya total rebounds di setiap pertandingan menjadi salah satu faktor mengapa SMAN 1 Banda Aceh berhasil meraih gelar juara. Salah satunya melalui peran Ikhwanhidayah. Pemain dengan tinggi 177 cm ini berhasil mengumpulkan 22 dari total empat pertandingan. Atau empat lima rebound di setiap pertandingannya.

 

Vaness Halim juga menjadi pemain yang punya kontribusi besar dalam menjaga lini bawah ring. Pemain berusia 17 tahun ini mengumpulkan 23 total rebounds dari empat pertandingan. Di partai final, ia mengoleksi lima rebound serta 10 poin. Sayang, hasil ini masih belum mampu mengangkat sekolahnya meraih kemenangan.

 

Tak hanya produktif dengan torehan 34 angka, Ahmad Haris juga menjadi jangkar andalan dari SMAN 1 Banda Aceh. Melalui ketangguhannya di bawah ring, ia berhasil mengoleksi 26 total rebound dari empat pertandingan. Hasil ini juga membantu SMAN 1 Banda Aceh meraih gelar juara.

 

Di posisi kedua, rookie asal SMA Methodist, Vince Carter menunjukkan betapa berbahayanya dia ketika berada di bawah ring. Pemain dengan tinggi 184 cm ini berhasil mengoleksi 27 total rebound dari empat pertandingan. Tak hanya itu, ia juga produktif dalam mencetak skor. 33 poin telah ia kumpulkan sepanjang musim ini.

 

Di pemuncak perolehan rebound, Dicky Pratama Putra menunjukkan kebolehannya di musim ini. Center berusia 17 tahun ini membukukan 26 total rebounds di sepanjang musim ini. Ketangguhannya di bawah ring juga diimbangi dengan tajamnya finishing.  Ia berhasil mengumpulkan 34 poin dan membawa sekolahnya meraih gelar juara.

 

Baca juga top 5 statistik seri Aceh lainnya

Kreator yang Cerdik, Lima Pemain Seri Aceh Ini Puncaki Perolehan Assists

Lima Pemain Seri Aceh Ini Buktikan Ketajamannya Melalui Torehen Skor

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY