ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL South Kalimantan Series 2019 menyimpan sejuta cerita dan keseruan. Tiap tim yang berlaga di seri Banjarmasin ini punya pemain andalan tersendiri untuk menghadirkan kemenangan. Seperti pada jajaran pemain yang punya torehan poin terbanyak di Banjarmasin yang berasal dari tim berbeda. Siapa saja mereka? 

 

Rookie player berusia 15 tahun dari SMAN 1 Banjarmasin ini menjadi tulang punggung timnya. Bagaimana tidak, Muhammad Aldrin hanya butuh empat laga untuk bisa mengumpulkan 53 poin. Dalam partai final melawan SMAN 7 Banjarmasin, ia mencetak 11 poin dan mengantar timnya menjadi champion.

 

 

Di urutan kedua ada Muhammad Candra, dari tiga games yang ia lalui di sepanjang Honda DBL Seri Banjarmasin, Candra berhasil membukukan 43 poin. Laga dengan poin tertinggi yang ditorehkan oleh Candra di musim ini adalah saat bertemu dengan SMA Don Bosco Banjarmasin. Pemain berusia 18 tahun ini membukukan 17 poin.

 

 

Pemain senior berusia 17 tahun dari SMAN 7 Banjarmasin ini menjadi tulang punggung timnya. Bagaimana tidak, William Matthew berhasil mencetak 36 poin dari empat laga yang ia lakoni. Perolehan poin tertinggi yang ia bukukan terjadi saat timnya bertemu SMAN 1 Pelaihari di partai semifinal seri Bali. Kala itu ia membukukan 12 poin.

 

 

Erick juga tak kalah tajam di perhelatan Honda DBL South Kalimantan Series 2019. Ia berhasil membukukan 33 poin dari total tiga games yang ia jalani musim ini. Center berusia 17 tahun ini mencetak poin paling banyak pada laga melawan SMKN 5 Banjarmasin. Dengan torehan 15 poin, ia berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan.

 

 

Di urutan kelima, Dimas menjadi pemain yang tajam di perhelatan Honda DBL South Kalimantan Series 2019. Pemain berusia 18 tahun ini mengoleksi 29 poin dari total tiga laga yang ia jalani. Poin terbanyak yang berhasil ia bukukan adalah saat SMAN 1 Pelaihari bertemu dengan SMAN 7 Banjarmasin. Ia berhasil membukukan 21 poin.

Baca Top 5 asal Banjarmasin lainnya:

Siapa sih Top 5 Total Assist Terbanyak di Seri Banjarmasin?

5 Pemain ini Jadi Top Rebounders Honda DBL Seri Banjarmasin

 

Kalian bingung bikin jersey basket untuk musim depan? Coba perhatian tren warna 2020 ini

Siap-Siap! Biru Klasik Jadi Tren Warna 2020

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY