ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Hari ketujuh dihiasi dengan laga penuh drama. Bahkan comeback menjadi hal yang selalu ada di setiap pertandingan. Lalu, bagaimana keseruan hari ini? Berikut cuplikannya.

 

Gagal meraih poin penuh pada laga pertamanya tak membuat skuad asuhan Kukuh Adianto menyerah begitu saja. Dengan evaluasi yang mereka lakukan, putri Kosayu 2 (julukan SMP Kolose Santo Yusup Malang) akhirnya menang di laga keduanya. Mereka mengalahkan SMP Cita Hati West Surabaya dengan skor 32-13.

Selengkapnya baca: Kado Manis untuk Coach Citra, Putri Kosayu 2 Petik Kemenangan Pertamanya

 

Drama overtime terjadi pada laga antara SMP Santa Clara Surabaya melawan SMP Kolese Santo Yusup 2 Malang di partai lanjutan Junior DBL East Java Series 2020. Berkat daya juang dan hustle yang dimiliki oleh anak asuh Arif Sungkar, mereka berhasil membawa pulang kemenangan di laga keduanya hari ini.

Selengkapnya baca: Sanclar Menangi Drama Overtime

 

valuasi besar-besaran dilakukan coach David Adiwardhana menanggapi hasi kurang memuaskan yang diperoleh skuadnya pada pertandingan pertamanya di Junior DBL East Java Series 2020. Mereka mencoba membenahi pola bermain di laga kedua. Hasilnya pun baik, IPH East (julukan SMP IPH East Surabaya) berhasil menaklukan SMP Untung Suropati Sidoarjo dengan skor 29-18.

Selengkapnya baca: Edward Kosasih Double-Double, IPH East Comeback di Laga Kedua

 

Usai memetik kemenangan di pertandingan pertama. Tak membuat Rholas (julukan SMPN 12 Surabaya) merasa jemawa. Mereka kembali memtik hasil baik di laga kedua dengan mengalahkan putra SMP Gloria 2 Surabaya dengan skor 39-9.

Selengkapnya baca: Rholas Perkasa di Laga Kedua

 

Laga sengit kembali tersaji di penutup hari ke tujuh Junior DBL East Java Series 2020. SMPN 35 Surabaya berhasil memenangi laga atas SMP Vita Surabaya dengan skor tipi 32-31.

Selengkapnya baca: Mental Tangguh Antarkan SMPN 35 Surabaya Raih Kemenangan Kedua

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY