ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ardhitio Setiawan, berhasil menjadi Champion KFC Three Point Challenge

SURABAYA-KFC Mainbasket 3x3 Surabaya Series memasuki minggu keempat, Sabtu (29/2) hari ni. Seperti biasanya, event ini juga mengadakan KFC Three Point Challenge yang diikuti belasan peserta.

Pada Minggu keempat ini, Ardhitio Setiawan dari SMKN 12 Surabaya berhasil menjadi juara. Ia mengumpulkan 5 poin. 

"Rasanya nggak nyangka aja sih. Sebab ini adalah pengalaman pertama saya untuk ikut serta dalam ini. Saya bersyukur juga bisa menjadi juara. Semoga pada minggu selanjutnya juga masih bisa berpartisipasi," katanya.

Sebelum mengikuti KFC Three Point Challenge hari ini, Tio, sapaan akrabnya, memang sudah mempersiapkan diri dengan baik. Ia melatih kemampuan shooting di sekolahnya.

"Kebetulan di sekolah saya juga sering main basket bareng teman-teman. Saya juga posisinya shooter. Jadi sambil main juga sambil latihan," ungkapnya.

Tio berharap event basket terbuka seperti ini bisa terus diadakan. "Acara seperti ini sangat bagus. Terutama bagi siswa seperti saya yang memang belum ada tim basket di sekolah. Saya berharap dengan adanya event ini basket semakin dikenal masyarakat, dan semakin ramai peminatnya," harapnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY