ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kebersamaan kru dan para peserta mengeringkan lapangan 3x3 di KFC Basuki Rahmat Surabaya

SURABAYA - Keseruan Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC Seri Surabaya minggu keempat, Sabtu (29/9) dihiasi dengan hujan rintik-rintik. Kondisi itu menyebabkan pertandingan harus dihentikan sebab kondisi lapangan licin dan berbahaya untuk para peserta.

Beruntung hujan rintik yang terjadi berlangsung hanya sebentar. Kru Liga Mainbasket 3x3 Bareng KFC bergegas mengeringkan lapangan yang basah dengan menggunakan kain kering dan memantul-mantulkan bola.

Ternyata kesigapan kru itu membuat para peserta ikut tergerak. Mereka akhirnya turut membantu kru mengeringkan lapangan.

Puluhan peserta mendadak membantu para kru untuk menyeka lapangan. Selain para peserta, ada pula para pengunjung yang membantu. Mereka ingin segera menonton kelanjutan laga-laga seru yang tersaji di minggu keempat, Sabtu sore.

Salah satu peserta dari 3x3 Pick-Up Game, Rheza Butar Butar mengungkapkan empatinya. "Kita harus saling membantu, apapun kondisinya. Kalau acara ini berlanjut kan juga kita yang senang," ujarnya.

Dengan bantuan semua elemen yang ikut mengeringkan lapangan, acara pun bisa dilanjutkan. Namun semua perlombaan baik final 3x3 Pick-Up Game dan 1on1 Competition harus diganti dengan three point challenge. Hal itu dilakukan karena kondisi lapangan yang masih lembab. Panitia tak ingin kondisi lapangan membahayakan peserta.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY